5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Januari 2020

CNN Indonesia | Kamis, 02/01/2020 09:08 WIB
Sejumlah drama Korea terbaru bakal tayang pada Januari 2020, mulai dari Romantic Doctor, Teacher Kim hingga he Game: Towards Zero. Sejumlah drama Korea terbaru bakal tayang pada Januari 2020, mulai dari Romantic Doctor, Teacher Kim hingga he Game: Towards Zero. (Dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah drama Korea terbaru bakal tayang pada Januari 2020. Mulai dari kelanjutan drama Romantic Doctor, Teacher Kim hingga kisah tentang seseorang yang mampu melihat kematian orang lain hanya dengan menatap matanya di drama The Game: Towards Zero.

Berikut lima rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang Januari 2020.

Touch


Setelah membintangi Sky Castle, Kim Bo-ra akan menandai peran terbarunya dalam sebuah drama berjudul Touch.

Di sini, ia berperan sebagai trainee idola bernama Cha Jeon-hyeok yang telah berlatih selama sepuluh tahun tetapi tak kunjung debut.

Dia akhirnya bekerja sebagai asisten artis make-up yang terlilit hutang Han Soo-yeon (diperankan Jo Sang-wook). Drama ini dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2020 di Channel A.

Romantic Doctor, Teacher Kim 2

Cha Eun-jae dan Seo Woo-jin merupakan dokter bedah yang sangat ahli di usia muda. Mereka bertemu dengan Guru Kim, dokter berkepribadian aneh, yang akhirnya mengajarkan mereka tentang kehidupan.

Sekuel Romantic Doctor, Teacher Kim masih akan dibintangi Lee Sung-kyung, Ahn Hyo-seop, Han Suk-kyu. Drama ini akan tayang pada 6 Januari 2020 di tvN.

The Game: Towards Zero

Drama ini menceritakan kemampuan seseorang melihat kematian orang lain ketika menatap matanya. Orang berkemampuan itu kemudian bekerja sama dengan detektif dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi 20 tahun lalu.

The Game: Towards Zero merupakan drama pertama yang dibintangi Taecyeon setelah menyelesaikan wajib militer beberapa waktu lalu. Drama ini diperkirakan tayang pada 22 Januari 2020 di MBC.

Money Game

Money Game mendeskripsikan tentang Korea Selatan yang tengah dilanda krisis keuangan Asia kedua dan menceritakan kisah orang-orang yang berjuang keras untuk mencegah jatuhnya ekonomi Korea.

Go Soo memerankan seorang ekonom di Komisi Jasa Keuangan dan putra dari ekonom paling terkenal di negara itu yang ingin diakui karena bakatnya sendiri.

Lee Sung-min berperan sebagai ketua komisi yang kecewa dengan infrastruktur keuangan negara dan bersikeras meningkatkannya dengan biaya berapa pun.

Dan Shim Eun-kyung membuat debut di layar kaca setelah lima tahun. Kini, dia mengambil peran sebagai karyawan baru di komisi yang bekerja keras dan berkomitmen untuk melakukan pekerjaannya dengan penuh semangat. Drama Money Game direncanakan tayang pada 15 Januari di tvN.

Itaewon Class

Itaewon Class menceritakan kehidupan Park Sae-roy yang mendapatkan masalah akibat memukul Jang Geun-won karena mengganggu teman sekelasnya. Ayah Park Sae-roy dipecat dari perusahaan yang ternyata dimiliki ayah Jang Geun-won.

Itaewon Class dibintangi Park Seo-joon, Kim Da-mi, dan Ahn Bo-hyun. Drama ini dijadwalkan tayang pada 31 Januari 2020 di JTBC. (agn/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK