Cara Yuni Shara Merespons Rumah Kebanjiran: Pose Pakai Boot

CNN Indonesia | Rabu, 01/01/2020 23:42 WIB
Penyanyi Yuni Shara mendokumentasikan rumahnya yang kebanjiran di akun instagram pribadi sambil berpose stylish dan berujar, Biduanita Yuni Shara bergaya di tengah banjir. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Yuni Shara (47) merespons insiden rumahnya yang kebanjiran dengan mendokumentasikannya di akun instagram pribadi dengan cara unik.

Meski terendam banjir hingga di atas mata kaki, kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini tetap berpose stylish dengan memakai boot bermotif kotak diagonal warna abu-abu dan hitam, hotpant denim dengan motif robek, serta kaus berlengan pendek bergaris horizontal biru dan putih.

Yuni, yang saat itu bergaya rambut natural agak acak, berdiri di lorong rumahnya. Tampak sejumlah perabotan tergenang air berwarna cokelat.


"Alhamdulillah.. Thank you 2019. Welcome 2020," tulis dia, dalam kutipan di unggahan itu, rabu (1/1).

Diketahui, Yuni Shara memiliki rumah di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

[Gambas:Instagram]
Selain foto itu, Yuni juga mengunggah lima video dan satu foto pada story. Ia menjelaskan pada atap rumahnya terdapat pantulan cahaya dari air yang menggenang di dalam rumah.

Tak berhenti di situ, pelantun lagu 'Jatuh Cinta Lagi' ini juga mengungkapkan listrik di rumahnya padam lewat fitur Insta Story.

"Sekarang mati lampu," tulis dia.

Penyanyi Maia Estianti pun mengomentari unggahan tersebut. Ia bertanya bagaimana itu terjadi sambil berharap banjir segera surut dalam bahasa Jawa.

Pun begitu dengan vokalis band Naif, David Bayu, yang komentar dengan kelakar. Ia mengatakan bahwa Yuni merupakan cosplay Tom Rider.

"Cakep juga nih cosplay Tomb Rider," tulis David yang dibalas dengan tawa oleh Yuni.

[Gambas:Video CNN]
Selain itu, pemilik akun thian_rm menyindirnya secara jenaka, "Kaya amat sih mbak, kolam renangnya ampe dalam rumah gitu".

Diketahui sejumlah wilayah di sekitar Jakarta tergenang banjir akibat hujan deras mulai Selasa (31/12/2019) malam. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebut ada 103 titik banjir di sekitar Jakarta.

(arh/arh)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK