Taemin SHINee Bakal Comeback Maret 2020

CNN Indonesia | Kamis, 02/01/2020 21:12 WIB
Taemin SHINee Bakal Comeback Maret 2020 Taemin SHINee dikonfirmasi akan segera melakukan comeback dengan merilis album baru yang akan rilis Maret mendatang. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taemin SHINee dikonfirmasi akan segera melakukan comeback dengan merilis album baru. Album tersebut direncanakan dapat dirilis pada Maret mendatang.

TV Report sebelumnya melaporkan bahwa Taemin saat ini sedang dalam proses pembuatan album. SM Entertainment selaku agensi pun mengonfirmasi kabar tersebut.

"Taemin sedang mengerjakan album baru, dan kami akan mengungkapkan jadwal comeback dirinya segera setelah dikonfirmasi." Ungkap SM Entertainment, dilansir dari Newsen.


Album ini akan jadi album pertama Taemin setelah terakhir kali merilis Move pada 2017. Usai album tersebut, Taemin sempat merilis album Jepang bertajuk namanya sendiri dan extended play bertajuk Famous.

Album yang akan rilis Maret nanti juga akan jadi album studio ketiga sepanjang bersolo karier. Taemin sebelumnya pernah merilis album bertajuk Press It dengan lagu utama Press Your Number pada 2016.

Lalu ia sempat merilis lagu Move untuk album bertajuk senada pada 2017 dan lagu Eclipse untuk album Taemin pada 2018.

Taemin kini sedang aktif menjadi penyanyi solo karena anggota SHINee yang lain masih menjalani wajib militer. Ia juga baru menyelesaikan tur arenanya yang pertama, TAEMIN ARENA TOUR 2019.

Dalam tur tersebut, Taemin menyambangi enam kota di Jepang, yaitu Hokkaido, Shizuoka, Osaka, Tokyo, Hiroshima, dan Fukuoka.

Selain menjalankan karier solo, Taemin juga tergabung dalam grup SuperM yang merupakan proyek kolaborasi SM Entertainment dengan label Amerika Serikat, Capitol.

Taemin debut sebagai vokalis utama dan penari utama SuperM. Grup itu sendiri debut pada 4 Oktober 2019 dengan album bertajuk SuperM dan lagu utama, Jopping. (kir/end)