Lady Gaga Gandeng Pria Berewok Misterius di Malam Tahun Baru

tim, CNN Indonesia | Jumat, 03/01/2020 05:15 WIB
Lady Gaga Gandeng Pria Berewok Misterius di Malam Tahun Baru Lady Gaga tampak menggandeng pria berewok saat pergantian tahun di Las Vegas dan tak sungkan pamer kemesraan di depan publik. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga jadi bahan perbincangan di media sosial setelah sebuah video menunjukkan pelantun Bad Romance itu tengah bermesraan dengan seorang pria misterius di Las Vegas saat malam Tahun Baru 2020.

Diberitakan ET, video itu menggambarkan Lady Gaga tengah berada di MGM Park Theater Las Vegas dan bergandengan tangan dengan seorang pria berewok yang tak dikenal.

Gaga diketahui mengenakan gaun dengan sequin emas dan lipstik gelap serta wig pink. Sedangkan sang pria, ia mengenakan pakaian hitam dengan kancing atas terbuka, jins, dan sneaker hitam.


Lady Gaga dijadwalkan mengisi acara di tempat tersebut bertepatan pada malam tahun baru.



Usai memberikan penampilan, Gaga beralih ke restoran dan bergabung dengan acara penghitungan mundur menuju tahun baru.

Dan ketika resmi masuk tahun baru, dari kejauhan Gaga kedapatan berciuman dengan lelaki misterius tersebut ditemani hujan confetti.

Las Vegas Review-Journal melaporkan bahwa beberapa orang dalam acara tersebut menyebut pria berewok itu bernama Michael.

Gaga pun disebut tak berusaha menutupi sosok pria tersebut atau pun malu-malu menunjukkan kemesraan dengannya.



ET menyebut Lady Gaga tak banyak membahas soal hubungan asmaranya sejak pertunangan dirinya dengan Christian Carino bubar pada awal tahun lalu, seiring dengan gosip ia mengalami 'cinta lokasi' dengan Bradley Cooper.

Usai gosip Lady Gaga dan Bradley Cooper mereda, ia sempat dikabarkan dekat dengan audio engineer, Dan Horton. Namun pada Oktober lalu, Lady Gaga mengumumkan ia tak mengencani siapa pun hingga video ini beredar. (end)