Baekhyun 'EXO' hingga MAMAMOO isi Lagu Tema Dr Romantic 2

CNN Indonesia | Sabtu, 04/01/2020 04:45 WIB
Baekhyun 'EXO' hingga MAMAMOO isi Lagu Tema Dr Romantic 2 Baekhyun EXO. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah pengisi lagu tema drama Korea Dr. Romantic 2 telah diungkap pada Jumat (3/1). YAMYAM Entertainment mengumumkan bahwa member EXO Baekhyun, MAMAMOO, Heize, dan Punch bergabung sebagai deretan pertama pengisi lagu tema Dr. Romantic 2.

Produser Song Dong Woon yang sebelumnya terlibat di drama 'Hotel Del Luna,' 'It's Okay, That's Love,' 'Scarlet Heart: Goryeo,'dan 'Descendants of the Sun' telah ditetapkan untuk turut bergabung lagu tema sekuel Dr. Romantic.

Sebelumnya, Song Dong Woon juga menghasilkan beberapa lagu untuk tema 'Goblin,' termasuk 'I Will Go to You Like the First Snow' yang dinyanyikan Ailee, 'Stay With Me' oleh Chanyeol dan Punch, 'Beautiful' oleh Crush, dan 'I Miss You' oleh So You.


"Meskipun Dr. Romantic 2 'tidak akan memiliki adegan manis dan romantis sebanyak drama romantis lainnya, saya akan melakukan yang terbaik agar tidak menjadi gangguan untuk drama," demikian keterangan Song Dong Woon terkait keterlibatan dalam drama terbaru.

Dr. Romantic 2 bakal melanjutkan kisah sebelumnya dari drama yang tayang perdana pada 2016 lalu. Boo Yong-joo (diperankan Han Suk-kyu) menamai sendiri dirinya sebagai dr. Romantic dan dipanggil dengan sebutan Teacher Kim. Ia adalah dokter yang sedikit aneh karena tak mau bersosialisasi dengan orang lain. Dia menjalankan sebuah klinik lusuh bernama Doldam.

Sedangkan Cha Eun-jae (Lee Sung-kyung) dokter bedah kardio tahun kedua yang pintar dan percaya diri. Ia tak pernah merasa putus asa atau gagal.

Seo Woo-Jin (Ahn Hyo Seop) juga dokter bedah kardio tahun kedua. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik untuk operasi. Hanya saja kepribadiannya sinis karena dia tidak percaya pada kebahagiaan.

Cha Eun-Jae dan Seo Woo-Jin bertemu dokter yang tidak biasa, Teacher Kim. Mereka tumbuh sebagai manusia dan dokter dengan pengalaman mereka bersama Teacher Kim.

Dr. Romantic 2 dijadwalkan tayang perdana pada 6 Januari.

[Gambas:Video CNN] (agn/asa)