Jadwal Bioskop Trans TV 6-12 Januari 2020

CNN Indonesia | Senin, 06/01/2020 05:58 WIB
Bioskop Trans TV kembali ke jadwal awal dengan menayangkan dua film dalam sehari usai perayaan tahun baru. The Man from U.N.C.L.E akan tayang di Bioskop Trans TV pada 7 Januari 2020 pada pukul 21.00 WIB. (Dok. Warner Brothers Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bioskop Trans TV kembali ke jadwal awal dengan menayangkan dua film dalam sehari usai perayaan tahun baru. Beragam film, mulai dari aksi hingga baru pertama kali tayang di televisi Indonesia dihadirkan melalui Bioskop Trans TV.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV dari 6 hingga 12 Januari 2020 mendatang.

Senin, 6 Januari 2020
Taking of Pelham 123


Film bergenre thriller ini diadaptasi berdasarkan novel berjudul sama karya pengarang Morton Freedgood alias John Godey). Film ini juga merupakan karya produksi ulang dari adaptasi film asli pada 1974 dan sempat dibuat lagi pada 1998 sebagai film TV. Taking of Pelham 123 akan tayang pada pukul 21.00 WIB.

In the Line of Fire

Film yang dibintangi Clint Eastwood ini bercerita tentang kebangkitan agen pengawal presiden setelah gagal dalam tugas. Film karya sutradara Wolfgang Petersen serta penulis Jeff Maguire ini tayang perdana pada 9 Juli 1993.

Dalam ajang Oscar 1994, film ini mendapat tiga nominasi dalam kategori Pemeran Pendukung Terbaik, Penulisan Naskah Terbaik dan Penyuntingan Terbaik. In the Line of Fire akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa, 7 Januari 2020
The Man from U.N.C.L.E

Film ini bercerita tentang masa Perang Dingin tahun 1960an. CIA mengirim 2 agennya bernama Napoleon Solo (Henry Cavill) dan Illya Kuryakin (Armie Hammer) untuk melakukan misi besar dan berbahaya. The Man from U.N.C.L.E akan tayang pada pukul 21.00 WIB.

Never Back Down 2: The Beatdown

Film ini menceritakan tentang empat orang petinju bernama Zack Gomes (diperankan Alex Meraz), Justin Eipstein (Scotie Epstein), Tim(Todd Dufee), Mike Stokes (Dean geyer), yang berlatih dengan seorang pelatih bernama Case Walker (Michael Jai White).

Case dulunya seorang petinju MMA yang sangat hebat dan terkenal. Namun, karirnya kemudian berhenti ketika ia masuk penjara. Never Back Down 2: The Beatdown akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 8 Januari 2020
Bastille Day (a.k.a The Take)

Film ini berfokus pada kisah pada seorang pencopet muda dan agen CIA yang bekerja sama dalam misi anti-teroris di Perancis. Seorang pemuda Amerika Serikat (AS) bernama Michael Manson (Richard Madden) merupakan pencopet ulung yang tinggal di Perancis. Film yang dibintangi Idris Elba ini akan tayang pada pukul 21.00 WIB.

Never Back Down: No Surrender

Film ini bercerita tentang mantan juara MMA, Case Walker (Michael Jai White) yang melakukan perjalanan ke Thailand demi membantu temannya berlatih untuk menghadapi pertarungan besar.

Namun, ketika temannya terluka, Walker terpaksa untuk mengambil alih pertarungan tersebut. Never Back Down: No Surrender akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Kamis, 9 Januari 2020
Don't Breathe

Film yang dibintangi Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan Stephan Lang ini menceritakan tentang tiga orang yang terjebak di dalam rumah orang buta setelah mencuri uang. Don't Breathe akan tayang pada pukul 21.00 WIB.

Blair Witch

Film ini berfokus pada kejadian-kejadian buruk yang menimpa sekelompok mahasiswa di dalam hutan terpencil. Kisah bermula ketika sekelompok mahasiswa ini pergi ke Black Hills Forest di Maryland untuk menguak misteri hilangnya Heather, adik dari James Donauhe. Blair Witch akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Jumat, 10 Januari 2020
World War Z

Film yang dibintangi Brad Pitt ini bercerita tentang sekelompok zombie yang tiba-tiba menyerang berbagai kota. World War Z akan tayang pukul 21.00 WIB.

Free State of Jones

Film bergenre drama sejarah perang ini terinspirasi oleh kisah kehidupan Newton Knight. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Gary Ross ini melibatkan sejumlah bintang seperti Matthew McConaughey, Gugu Mbatha-Raw, Mahershala Ali, dan Keri Russell. Free State of Jones akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Sabtu, 11 Januari 2020
Point Break

Film ini bercerita mengenai seorang agen FBI muda bernama Johnny Utah (diperankan Luke Bracey). Johnny yang adalah atlet olahraga esktrem mencurigai dalang serangkaian perampokan perusahaan canggih. Film ini akan tayang perdana di TV Indonesia pada pukul 21.00 WIB.

Be Cool

Film ini bercerita tentang Chili Palmer (John Travolta) yang terjun ke bisnis musik. Hal tersebut terbesit saat teman sesama mafianya, Tommy Athens (James Woods), dibunuh oleh mafia lain dari Rusia.

Palmer berpikir dia bisa mengambil alih perusahaan milik Athens dan bekerja sama dengan istri Athens, Edie (Uma Thurman). Be Cool akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Minggu 12 Januari 2020
Bullet to the Head

Film ini bercerita tentang James Bonomo (diperankan Sylvester Stallone), mantan tentara angkatan laut yang beralih profesi menjadi pembunuh bayaran untuk politisi atau pengusaha.

Bonomo lebih dikenal dengan Jimmy Bobo. Tidak jarang juga Bobo masuk penjara atas aksi kejamnya. Namun setelah bebas dari tahanan, Bobo beraksi kembali menjadi pembunuh bayaran. Bullet to the Head akan tayang pada pukul 21.00 WIB.

Nick of Time

Film ini bercerita tentang misi penyelamatan anak dalam waktu 75 menit. Gene Watson (diperankan Johnny Depp), seorang akuntan pergi menuju Los Angeles bersama putrinya, Lynn (Courtney Chase), yang berumur 10 tahun. Mereka ingin menghadiri sebuah pemakaman saudaranya.

Saat sedang dalam perjalanan menuju tempat pemakaman, mereka bertemu dengan dua orang misterius, Mr. Smith (Christopher Walken) dan Ms. Jones (Roma Maffia). Smith dan Jones mengaku sebagai polisi dan membawa Watson dan Lynn menuju sebuah mobil. Nick of Time akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube] (agn/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK