Sule Ikut Urus Jenazah Mantan Istrinya

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 04/01/2020 11:39 WIB
Sule Ikut Urus Jenazah Mantan Istrinya Komedian Sule ikut serta mengurus jenazah Lina mantan istrinya yang meninggal pada Sabtu (4/1) di Bandung. (Detikcom/Youtube SuleChannel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Komedian Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan sapaan Sule dikabarkan ikut turut serta mengurus jenazah mantan istrinya, Lina, yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1) pukul 05.30 WIB. 

Hal ini diungkap oleh mantan pengacara Lina, Abdurahman T. Pratomo kepada CNNIndonesia.com. Abdurahman cukup dekat dengan kerabat Lina usai mengurus kasus perceraian Lina dengan Sule beberapa waktu lalu. 

"Keluarga saat ini sudah datang, semua ada, termasuk Mas Sule dan anak-anaknya. Dia (Sule) yang mengurus jenazah almarhum dengan anak-anaknya," ucap Abdurahman. 


Menurutnya, saat ini jenazah sudah di Masjid Al-Muhajirin yang terletak di Jalan Pluto, Margahayu Raya, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat. Masjid itu tak jauh dari rumah duka keluarga yang terletak di Jalan Neptunus, Margahayu Raya. 


"Mungkin sekitar sebelum dzuhur bisa dikuburkan. Rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum (di daerah) Sekelimus, Buah Batu, Bandung," katanya. 

Abdurahman mengatakan Lina sempat mengeluh sakit pada Sabtu (4/1) pukul 03.30 WIB. Setelah itu, keluarga membawanya ke RS Al Islam, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada pukul 04.00 WIB. 

"Baru kabarnya meninggal pukul 05.30 WIB. Dari penjelasannya, dia asam lambung, terus ada riwayat darah tinggi, kemudian meninggal," terangnya. 

Ia mengatakan Lina mengeluh sakit usai berlibur empat anaknya ke Bandung. Lina juga membawa anaknya yang masih bayi, anak pertama dari pernikahan keduanya. 

"Kemarin itu habis liburan, lalu pulang mungkin capek lalu asam lambung naik," pungkasnya. (chs)