Februari 2020, Kang Gary Bakal Gabung The Return of Superman

tim, CNN Indonesia | Selasa, 07/01/2020 19:44 WIB
Februari 2020, Kang Gary Bakal Gabung The Return of Superman Kang Gary dijadwalkan serta dalam variety show The Return of Superman bersama putranya. (dok. YouTube/ Kang Gary)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Kang Gary akan kembali tampil ke layar kaca dalam waktu dekat. Stasiun televisi Korea Selatan, KBS, mengonfirmasi Kang Gary akan menjadi salah satu anggota The Return of Superman bersama anak laki-lakinya, Kang Ha-oh.

The Return of Superman akan menjadi variety show pertama Kang Gary setelah memutuskan hiatus dari dunia penyiaran pada 2016.

Keputusan itu diambil ketika Kang Gary masih menjadi salah satu anggota tetap acara Running Man bersama Yoo Jae-suk, Ji Seok-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, dan HaHa.
Tak lama setelah memutuskan hiatus, tepatnya pada April 2017, Kang Gary mengumumkan pernikahannya dengan seorang wanita non-selebriti. Anak pertamanya, Kang Ha-oh, lahir pada November 2017.


[Gambas:Instagram]

The Return of Superman merupakan variety show yang menampilkan kebersamaan ayah dan anak, sementara sang ibu akan diberi libur selama 48 jam. Sehingga, ayah bakal mengurus anak sepenuhnya dalam dua hari.

Acara ini biasanya diikuti sejumlah selebriti mulai dari atlet seperti Cho Sung-hoon, Lee Dong-gook dan Park Joo-ho, serta beberapa aktor seperti Song Il-gook, Oh Ji-ho, Lee Beom-soo, Ki Tae-young, dan In Gyo-jin.
Kabar Gary bergabung dalam The Return of Superman disambut baik para penggemar. Hal tersebut disebabkan karena Gary selama ini memilih 'menyembunyikan' anaknya dari media. Melansir Soompi, episode pertama Gary diperkirakan tayang pada Februari 2020.

Beberapa warganet juga bersemangat untuk segera menyaksikan Kang Gary bersama anaknya di layar kaca.







Akun @armienavyx mengatakan keputusan Gary bergabung ke The Return of Superman menjadi kabar baik di awal tahun 2020.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)