Petualangan Asmara Otis dalam Trailer Sex Education Musim 2

CNN Indonesia | Rabu, 08/01/2020 19:43 WIB
Petualangan Asmara Otis dalam Trailer Sex Education Musim 2 Petualangan asmara Otis terekam dalam trailer terbaru musim kedua serial Sex Education yang dirilis layanan streaming Netflix pada Selasa (7/1). (Dok. Netflix via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petualangan asmara Otis terekam dalam trailer terbaru musim kedua serial Sex Education yang dirilis layanan streaming Netflix pada Selasa (7/1).

Berdurasi 2,5 menit, trailer itu dibuka dengan pelajaran seks di aula sekolah Moordale oleh Jean Milburn (Gillian Anderson), ibunda Otis Milburn (Asa Butterfield). Otis terlihat tidak suka ketika ibunya memberikan pelajaran tentang seks.

Trailer berlanjut pada kehidupan Otis yang kini sudah memiliki pacar bernama Ola Nyman (Patricia Allison). Mereka bahkan sepakat untuk melakukan hubungan seksual.


Hal ini jelas tidak mudah bagi Otis karena ia merasa canggung terhadap hal berbau seks, seperti terlihat jelas pada musim pertama.

Tak sampai di situ, petualangan cinta Otis tampaknya akan lebih rumit karena ternyata, Jean juga berhubungan dengan ayah Ola, Jacob Nyman (Mikael Persbrandt).

Sementara itu, Otis juga tampak belum bisa melupakan Maeve Wiley (Emma Mackey) meski berkali-kali mengaku sudah bisa "move on".

Dalam trailer, Otis dan Maeve tidak terlalu dekat seperti di musim pertama karena kerja sama mereka membuka jasa konsultasi seks sudah berakhir.

Pada bagian cuplikan lain Maeve terlihat putus dengan Jackson Marchetti (Kedar Williams-Stirling). Jackson sendiri yang berbicara langsung pada Otis bahwa Maeve cinta padanya.

Adegan itu disambung dengan beberapa momen yang memperlihatkan kehidupan karakter lain, seperti Eric Effoing (Ncuti Gatwa). Ia membuka diri sebagai homoseksual sementara Adam Groff (Connor Swindells) masih mencari jati diri.

Trailer ditutup dengan pertemuan Otis dengan Maeve yang mengindikasikan mereka bakal membuka kembali usaha bersama.

"Ini semua tentang uang," kata Maeve.

Otis membalas, "Senang rasanya bisa kembali berbisnis."

[Gambas:Youtube] (adp/has)