Sutradara Train to Busan Bawa Misteri Baru Lewat The Cursed

CNN Indonesia | Kamis, 09/01/2020 09:16 WIB
Sutradara Train to Busan Bawa Misteri Baru Lewat The Cursed Sutradara film Train to Busan, Yeon Sang-ho, akan menyajikan karya terbaru lewat drama supernatural thriller The Cursed yang tayang perdana pada 10 Februari. (Dok. tvN via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara film Train to Busan, Yeon Sang-ho, akan menyajikan karya terbaru lewat drama supernatural thriller terbaru bertajuk The Cursed yang akan tayang perdana pada 10 Februari mendatang.

Drama The Cursed bakal menceritakan kehidupan remaja perempuan yang mampu mengutuk orang lain hingga mati hanya melalui nama, foto atau barang milik pihak tersebut.

The Cursed juga menceritakan sebuah perusahaan teknologi informasi terbesar di Korea Selatan yang ternyata selama ini 'menyimpan' kutukan serta roh jahat.


Rahasia ini hanya diketahui segelintir orang, termasuk seorang remaja perempuan berkemampuan khusus dan satu jurnalis.

Dengan segala cara, mereka berusaha mengalahkan roh jahat dalam perusahaan tersebut yang berniat menghancurkan dunia manusia. The Cursed pun disebut juga bakal menunjukkan okultisme.

The Cursed akan menjadi drama pertama yang ditulis oleh Yeon Sang-ho. Ia selama ini lebih dikenal lewat film Train to Busan yang menjadi salah satu film terpopuler di Korea sejak tayang pada 2016.

Sementara itu, kursi sutradara drama yang bakal ditayangkan di TVN ini akan diduduki oleh Kim Yong-wan yang sebelumnya mengarahkan film Champion.

Drama ini dibintangi aktris muda Jung Ji-so (Parasite), Uhm Ji-won (The Silenced), Sung Dong-il (Along with the Gods: The Last 49 Days), serta Jo Min-soo (Pieta).

[Gambas:Youtube] (chri/has)