Produser Akui Sulit Ajak Kang Gary ke The Return of Superman

tim, CNN Indonesia | Kamis, 09/01/2020 08:33 WIB
Produser Akui Sulit Ajak Kang Gary ke The Return of Superman Produser The Return of Superman menyebut tak mudah bagi pihaknya untuk merekrut selebriti seperti Kang Gary. (dok. Instagram/@kang_gary8888)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produser utama acara The Return of Superman Kang Bong-kyu mengakui sulit merekrut Kang Gary bergabung dalam acara realita itu. Ia mengatakan tak pernah mudah merekrut selebriti untuk tampil dalam The Return of Superman.

"Proses merekrut Kang Gary tidak mudah. Perekrutan tidak pernah mudah. Itu harus diperhatikan karena mereka harus menunjukkan anak-anak dan rumahnya," kata Kang Bong-kyu seperti dilansir Soompi via OSEN.

The Return of Superman merupakan acara realita atau reality show yang menunjukkan aktivitas ayah bersama anak selama 48 jam tanpa bantuan istri sama sekali. Para ayah yang menjadi anggota acara ini biasanya selebriti seperti aktor, penyanyi hingga atlet.


Beberapa selebriti yang sudah tampil di The Return of Superman adalah Lee Hwi-jae, Cho Sung-hoon, Lee Dong-gook dan Park Joo-ho, Song Il-gook, Oh Ji-ho, Lee Beom-soo, Ki Tae-young, dan In Gyo-jin.

Kang Bong-kyu mengaku tertarik merekrut Kang Gary karena rapper Leessang tersebut telah hiatus dari pertelevisian sekitar tiga tahun. Running Man menjadi acara realita terakhir yang dibintangi Kang Gary pada 2016.

Tak lama setelah mengumumkan hiatus, Kang Gary menikahi seorang wanita non-selebriti pada 2017. Anak pertama mereka, Kang Ha-oh, lahir pada November 2017. Gary kemudian berfokus menjadi seorang suami dan ayah.

Sejak hiatus, rapper kelahiran 24 Februari 1978 tersebut juga membuka channel YouTube pribadi, Kang Gary, yang menunjukkan kehidupan sehari-hari seperti saat berlibur dan mendaki gunung.

"Ada rasa penasaran karena Gary seorang penyanyi hip hop dan dia sudah lama tak tampil di televisi. Beberapa artis hip hop sudah pernah tampil seperti Tablo dan Yang Dong-geun. Kini mereka penasaran tentang anak Gary," tutur Kang Bong-kyu.
Kang Gary membuat banyak orang penasaran karena kerap 'menyembunyikan' putranya dari mata kamera. (dok. YouTube/ Kang Gary)
Oleh sebab itu, pihaknya menghubungi Kang Gary untuk tampil dalam The Return of Superman. Gary dan Kang Ha-oh yang disebut telah menyelesaikan syuting perdana akan segera tampil di The Return of Superman dalam waktu dekat.

The Return of Superman tayang tiap Minggu di KBS. Acara tersebut juga bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)