Mundur dari Kerajaan, Meghan-Harry Jadi Candaan Seleb

tim, CNN Indonesia | Kamis, 09/01/2020 17:05 WIB
Mundur dari Kerajaan, Meghan-Harry Jadi Candaan Seleb Para selebritas Hollywood langsung bereaksi ketika Meghan Markle dan Harry mengumumkan mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. (PETER NICHOLLS / POOL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para selebritas Hollywood langsung bereaksi ketika Meghan Markle dan Harry mengumumkan mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Sebagian membuat pengumuman itu jadi candaan, sisanya langsung menawarkan pasangan tersebut jadi bintang tamu.

Salah satu seleb yang membuat parodi pengumuman tersebut adalah komedian Amy Schumer. Ia mengunggah sebuah foto yang menggambarkan dirinya dan suami pindah dari Istana.

"Chris dan saya secara resmi mundur dari tugas kerajaan. Kami menghormati dukungan kalian," kata Schumer dalam keterangan foto tersebut.


[Gambas:Instagram]

Bukan hanya itu, akun Meghan Markle dan Harry bahkan mendapatkan tawaran pekerjaan dari acara The Daily Show.

Acara bincang-bincang itu mengunggah sederet daftar lowongan pekerjaan yang salah satu syarat menyebut mesti berpengalaman sebagai anggota kerajaan.



Bukan hanya The Daily Show, presenter Andy Cohen juga ikut menawarkan Meghan Markle dan Harry menjadi bintang di acara serial Real House of Beverly Hills atau RHOBH.







Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelumnya memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada sebuah unggahan Kamis (9/1) dini hari waktu Indonesia.

Mereka memutuskan untuk mundur dan mandiri secara finansial, walau tetap menjalankan tugas dari Ratu Elizabeth II. Mereka juga mengatakan akan membagi waktu antara Amerika dan Inggris.

"Setelah berbulan-bulan refleksi dan diskusi internal, kami memilih untuk melakukan transisi tahun ini," tulis mereka dalam pengumuman di media sosial, Kamis (9/1).

"Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu," kata mereka.

Pasangan itu mengungkapkan mereka berencana untuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

"Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membangkitkan putra kami dengan apresiasi atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami," mereka menulis

"Kami menantikan untuk berbagi rincian lengkap dari langkah selanjutnya yang menarik ini pada waktunya, karena kami terus bekerja sama dengan Yang Mulia Ratu, Pangeran Wales, Duke of Cambridge dan semua pihak terkait. Sampai saat itu, terimalah yang terdalam kami. terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan. "

[Gambas:Instagram] (end)