DAY6 dan Chung Ha Akan Tampil di Head in the Clouds Indonesia

tim, CNN Indonesia | Kamis, 09/01/2020 18:57 WIB
DAY6 dan Chung Ha Akan Tampil di Head in the Clouds Indonesia Band DAY6 dipastikan kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam festival Head in the Clouds pada Maret mendatang. (dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- DAY6 akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Band buatan JYP Entertainment ini memperpanjang daftar musisi yang bakal tampil dalam Head in the Clouds Indonesia. Hal tersebut disampaikan lewat akun resmi oleh penyelenggara, yakni label musik 88rising.

[Gambas:Instagram]

Selain DAY6, solois asal Korea Chung Ha juga kembali ke Jakarta untuk meramaikan festival musik tersebut. "Sambut @chungha_official, @day6kilogram," tulis akun resmi 88rising.


[Gambas:Instagram]

Head in the Clouds Indonesia merupakan festival musik gelaran label 88rising yang diadakan pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran.
Di fase awal, label itu mengumumkan sejumlah musisi yang bernaung di bawah 88rising seperti Rich Brian, Niki, Stephanie Poetri, Joji, Higher Brothers, serta August 08, bakal memeriahkan festival tersebut.

Tiket festival Head in the Clouds Indonesia dijual mulai dari Rp1,48 juta hingga Rp3,48 juta dengan pembagian kategori umum dan VIP.

Head in the Clouds merupakan proyek kolektif dari musisi yang berada di bawah naungan label 88rising. Proyek itu telah melahirkan dua album yang dirilis pada Juli 2018 dan 11 Oktober lalu.

Pada versi pertama, album tersebut menampilkan Rich Brian, Niki, Joji, Higher Brothers, Keith Ape, dan Sean Evans.
Chung Ha yang berkolaborasi bersama Rich Brian dalam These Nights dipastikan tampil di Head in the Clouds Indonesia, Maret mendatang. (Foto: dok. YouTube/88rising)
Beberapa bintang tamu juga turut mengisi album tersebut, seperti Yung Bans, Yung Pinch, 03 Greedo, BlocBoy JB, Vory, Phum Viphurit, Playboi Carti, Famous Dex, Verbal, Goldlink dan HARIKIRI.

Sementara album kedua memadukan beberapa penampil album pertama dengan musisi yang baru bergabung di 88rising, seperti Jackson Wang, August 08, serta Stephanie Poetri.

Bintang tamu yang ikut memeriahkan album itu yakni Chungha, Phum Viphurit, Generations dari Exile Tribe, GoldLink, Jackson Wang, Swae Lee, Major Lazer, Rhyme So, dan Barney Bones.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)