Aksi Patah Hati Harley Quinn di Trailer Kedua Birds of Prey

tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/01/2020 13:15 WIB
Aksi Patah Hati Harley Quinn di Trailer Kedua Birds of Prey Birds of Prey merilis trailer resmi kedua yang menampilkan banyak adegan perkelahian. (Foto: dok. Warner Bros Pictures/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warner Bros. Pictures merilis trailer terbaru film Birds of Prey melalui kanal YouTube. Trailer berdurasi dua menit lebih itu cukup menggambarkan garis besar jalan cerita film lepasan salah satu karakter yang pertama kali muncul dalam Suicide Squad tersebut.

Trailer dibuka dengan menampilkan Harley Quinn (Margot Robbie) yang membuat kerusuhan di sebuah kantor polisi. Ia kemudian mengaku melakukan kerusuhan itu setelah patah hati akibat putus dari Joker.

"Sekarang saya sudah tidak lagu bersama Tuan J, saya mendapati bahwa banyak orang menginginkan saya mati," kata Harley sebagai narasi dengan lagu It's Oh So Quite dari Bjork terdengar di latar.
Adegan itu berpindah pada adegan lain dengan menunjukkan orang yang paling menginginkan Harley mati. Ia adalah Black Mask yang diperankan Ewan McGregor.


Tidak dijelaskan secara rinci dalam trailer mengapa Black Mask menginginkan Harley mati. Namun diperlihatkan beberapa pertempuran antara Black Mask dengan Harley.

[Gambas:Youtube]

Harley tidak sendiri menghadapi Black Mask. Ia merekrut orang yang kelak menjadi sekutu, mereka adalah Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), The Huntress (Mary Winstead), Renee Montoya (Rosie Perez) dan Cassandra Cain (Ali Wong).
Aksi Patah Hati Harley Quinn di Trailer Birds of PreyHarley Quinn (Margot Robbie) merekrut sekutu untuk melawan Black Mask dalam Birds of Prey. (dok. Warner Bros Pictures/YouTube)
Mereka berlima terlihat merencanakan sesuatu untuk mengalahkan Black Mask dengan berbagai cara. Nampaknya Birds of Prey akan dipadati adegan laga, terutama pertempuran kelompok Harley melawan kelompok Black Mask.

Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) adalah film dari DC Extended Universe yang terfokus pada Harley. Ia merupakan satu-satunya personel perempuan di Suicide Squad.

Dalam Suicide Squad (2016) ia digambarkan sebagai pacar Joker (Jared Leto) dan selalu berada di bawah bayang-bayang sang kekasih. Kini, waktunya Harley alias Dr. Harleen Quinzel untuk berdiri di atas kaki sendiri.

Film ini disutradarai oleh Cathy Yan yang sebelumnya menyutradarai Dead Pigs (2018). Ia mengatakan Birds of Prey memuat humor gelap dan kekuatan perempuan.

Birds of Prey direncanakan jadi pembuka trilogi. Rumor menyebutkan, sekuel mendatang berfokus pada trio Gotham City Sirens, yang artinya akan membawa kembali Catwoman dan Poison Ivy.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)