Aktor X-Men Gabung Mission Impossible 7

CNN Indonesia | Sabtu, 11/01/2020 00:56 WIB
Aktor X-Men Gabung Mission Impossible 7 Penggarapan film Mission Impossible 7 mulai terlihat lewat pengumuman oleh sutradara Christopher McQuarrie soal dua aktor yang akan berperan dalam film itu. (Dok. IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggarapan film Mission Impossible 7 mulai terlihat. Sutradara Christopher McQuarrie mengumumkan dua aktor yang akan berperan dalam film itu melalui akun Instagram pribadi.

Aktor pertama yang McQuarrie umumkan adalah Shea Whigham. Ia mengunggah foto Whigham berwarna hitam putih dengan keterangan singkat dan tanda pagar #MI78 yang berarti Mission Impossible 7 dan 8.

"Kalian tidak akan melihatnya datang," tulis McQuarrie memberikan keterangan foto Whigham.


[Gambas:Instagram]

Aktor kedua yang McQuarrie umumkan adalah Nicholas Hoult yang dikenal berperan sebagai Beast dalam seri film X-Men. Sama seperti Whigham, foto Hoult berwarna monokrom.

"Hey, @nicholashoult, siap membuat onar sedikit?," tulis McQuarrie.

Hoult mengomentari unggahan tersebut, "Ayo. Kenapa harus sedikit?."

[Gambas:Instagram]

Sampai saat ini belum diketahui karakter yang akan diperankan oleh kedua aktor tersebut.

Mission Impossible 7 akan melanjutkan kisah Mission: Impossible - Fallout (2018). Pada Fallout, agen spionase Ethan Hunt (Tom Cruise) berhasil menggagalkan rencana jahat sindikat.

Cruise akan kembali sebagai Hunt dalam film Mission Impossible 7. Selain itu aktris Rebecca Ferguson akan kembali berperan sebagai Ilsa Faust yang merupakan agen spionase Inggris.

Selain sebagai sutradara, McQuarrie juga berperan sebagai penulis naskah dalam Mission Imposible 7. Film ini dijadwalkan rilis pada Juli 2021 mendatang.

Setelah Mission Impossible 7, pekerjaan McQuarrie masih berlanjut. Ia akan menjadi sutradara dan penulis naskah Mission Impossible 8 yang dijadwalkan rilis Agustus 2022. (adp/end)