Faktor Usia, Will Smith Kurangi Adegan Laga di Bad Boys 3

CNN Indonesia | Senin, 13/01/2020 16:23 WIB
Faktor Usia, Will Smith Kurangi Adegan Laga di Bad Boys 3 Will Smith mengakui menyerahkan banyak adegan laga ke aktor pengganti karena merasa tak sanggup lagi seperti 25 tahun lalu. (Gabriel BOUYS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Will Smith mengaku tidak lagi melakukan semua adegan laga dalam film seri ketiga Bad Boys yang bertajuk Bad Boys for Life karena merasa sudah tua.

Pernyataan itu ia sampaikan saat menghadiri program Good Morning America di kanal televisi ABC bersama Martin Lawrence. Pembawa acara bertanya apa perbedaan dari film pertama Bad Boys (1995) dengan sekarang.

Dengan cepat Smith menjawab bahwa perubahan paling besar bagi mereka berdua adalah jumlah adegan yang dikerjakan oleh pemeran pengganti atau stuntman. Hal ini terjadi karena mereka tidak lagi melakukan semua adegan laga disebabkan faktor usia.


"Ketika saya mulai [Bad Boys, 1995], saya berkata, 'kita lakukan seluruh adegan laga', kami melakukan semuanya, semuanya dari Bad Boys. 25 tahun kemudian, semuanya [pemeran] pengganti," kata Will Smith.

"Hingga kemudian, mungkin tiga hari ini, saya melihat ke [Lawrence] dan berkata 'Hei, menurut lo bagaimana?'" lanjutnya. "Dia [Lawrence] berkata, 'Ya, kita mungkin mesti membiarkan pemeran pengganti mendapatkan uang!',"

Tahun ini Smith telah berusia 51 tahun, sementara Lawrence berusia 54 tahun. Mereka berdua sadar di usia yang terbilang tak lagi muda, kondisi fisik tidak kuat untuk banyak melakukan adegan laga sendiri.

Bad Boys for Life sendiri masih mengisahkan Michael Lowrey (Smith) dan Marcus Burnett (Lawrence) yang berprofesi sebagai polisi. Kali ini mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur.

Mike, sapaan karib Michael, ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda. Misi tidak berjalan dengan baik sehingga Mike bersatu kembali dengan Burnett.

Film ini disutradarai Adil El Arbi dan Bilal Fallah yang sebelumnya menyutradarai film Snowfall (2017) dan Patser (2018). Bad Boys for Life dijadwalkan rilis pertengahan Januari ini.

[Gambas:Youtube] (adp/end)