Dikonfirmasi SM Entertainment, Chen EXO Umumkan Pernikahan

tim, CNN Indonesia | Senin, 13/01/2020 14:00 WIB
Dikonfirmasi SM Entertainment, Chen EXO Umumkan Pernikahan Agensi mengonfirmasi bahwa Chen EXO akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang non-selebriti. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chen EXO mengumumkan rencana pernikahannya dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan melalui surat yang ditulis tangan dan diunggah di official fan club kepada penggemar pada Senin (13/1).

Dalam surat tersebut, Chen mengaku ingin jujur kepada seluruh penggemar yang selama ini memberinya banyak dukungan dan cinta.

"Saya memiliki pacar yang ingin saya habiskan waktu bersama untuk selama-lamanya. Awalnya saya khawatir dengan keputusan yang diambil. Namun, saya berkonsultasi dengan agensi dan para member sehingga kalian tidak kaget," tulis Chen seperti dilansir OSEN via Naver.


Namun, hal yang telah direncanakan bersama agensi dan para member tak bisa dilakukan sebab dirinya menerima kabar bahagia.

"Namun saya mendapat berkat dan kabar baik. Sehingga walaupun saya tak siap, saya mengumpulkan keberanian (untuk memberi tahu) karena saya tak bisa menahannya lebih lama lagi. Berkat tersebut membuat saya berani," ucap Chen.

Melansir Sports Seoul, seorang sumber dari SM Entertainment mengatakan tunangan Chen saat ini telah mengandung.

Dalam surat tersebut, Chen berterima kasih kepada member serta penggemar yang selama ini terus mendukungnya.

"Saya akan selalu melakukan yang terbaik dan menunjukkannya kepada kalian sebagai balasan cinta dan dukungan selama ini," tuturnya.
Dikonfirmasi SM Entertainment, Chen EXO Umumkan PernikahanSM Entertainment mengonfirmasi bahwa Chen EXO akan segera menikahi kekasihnya. (Screenshot via Twitter/@weareoneEXO)
SM Entertainment selaku agensi Chen turut mengonfirmasi rencana pernikahan tersebut.

"Chen bertemu dengan seseorang yang sangat disayangi dan memutuskan untuk menikah," keterangan SM Entertainment seperti dilansir OSEN via Naver.
Dalam keterangan tersebut, SM Entertainment juga mengatakan calon istri Chen EXO bukan seorang selebriti. Pernikahan tersebut akan diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga.

"Semua rencana pernikahan diatur keluarga kedua belah pihak dan dilakukan secara tertutup," SM Entertainment menegaskan.

SM Entertainment turut menyatakan Chen akan tetap bekerja keras sebagai artis dan musisi di masa mendatang. Sehingga, mereka meminta EXO-L tetap mendukung dan mencintai Chen.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)