Eric Nam Sapa Penggemar di Jakarta Malam Ini

CNN Indonesia | Senin, 13/01/2020 18:41 WIB
Eric Nam Sapa Penggemar di Jakarta Malam Ini Debut datang ke Indonesia, Eric Nam bakal menyapa penggemarnya di Soehanna Hall, SCBD, Senin (13/1) malam. (dok. Stone Music Entertainment via YouTube.)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Eric Nam bakal menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk Eric Nam: Before We Begin World Tour 2020 di Soehanna Hall, Energy Building, pada Senin (13/1) pukul 20.00 WIB.

Konser tersebut untuk mempromosikan album Inggris perdananya bertajuk Before We Begin yang dirilis pada 14 November 2019. Album tersebut berisi sejumlah lagu pop ballad seperti Love Die Young.

Ia juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Marc E. Bassy dalam lagu Congratulations.


Dalam album tersebut, Eric Nam juga memasukkan lagu No Shame yang merupakan versi Inggris dari single Honestly yang dirilis dalam Bahasa Korea beberapa bulan sebelumnya.

Penyanyi bernama asli Nam Yoon-do ini juga memasukkan lagu Runaway versi Inggris dalam album terbarunya. Runaway merupakan single yang dirilis Eric Nam pada 8 Mei 2019.

Konser Before We Begin merupakan kali ketiga bagi Eric Nam berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Penyanyi kelahiran 17 November 1988 ini pertama kali ke Jakarta untuk tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia bersama iKON, Lee Hi, Dean serta Day6 pada 2017

Eric Nam kemudian kembali ke Jakarta untuk mengisi acara We The Fest pada 21 Juli 2018 bersama Lorde, James Bay, Miguel, SZA, dan ODESZA.

Before We Begin World Tour 2020 dimulai dari Taipei pada 9 Januari yang kemudian berlanjut ke Manila, Singapura, Jakarta, Bangkok, serta Kuala Lumpur.

Tur akan berlanjut ke Amerika Utara pada 1 Februari di San Diego dan berlanjut ke beberapa kawasan seperti Phoenix, Dallas, Austin, Houston, Nashville, Orlando, Atlanta, Raleigh, Solver Spring, New York, hingga Los Angeles.

Solois yang pernah menjadi pasangan Solar MAMAMOO dalam We Got Married ini juga bakal menyambangi Amerika Latin seperti Buenos Aires, Santiago, Sao Paulo, serta Meksiko pada 20-27 Maret.

[Gambas:Youtube] (chri/end)