SM Bantah Chen EXO Telah Menikah dan Rumor Hamil 7 Bulan

tim, CNN Indonesia | Selasa, 14/01/2020 07:29 WIB
SM Bantah Chen EXO Telah Menikah dan Rumor Hamil 7 Bulan Agensi membantah kabar yang mengatakan Chen EXO telah menikah dengan tunangannya, Senin (13/1). (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chen member EXO memberi pengumuman yang mengejutkan penggemar pada Senin (13/1). Lewat surat yang ditulis tangan dan diunggah di official fan club, ia menyampaikan ia akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya.

Tak lama berselang setelah pengumuman tersebut, beredar kabar yang mengatakan Chen telah menikahi tunangannya yang tengah hamil, diduga sudah memasuki bulan ketujuh. 

Namun agensi membantah berita itu. Mereka menegaskan pernikahan Chen akan dilangsungkan secara tertutup dan tak bakal membocorkan tanggal.
"Laporan yang mengatakan Chen menikah di Gereja Katolik pada tanggal 13 [Januari 2020] adalah tidak benar. Upacara pernikahan dan hal-hal terkait lainnya akan dilaksanakan secara privat. Jadwal [pernikahan] tidak akan diumumkan," kata SM Entertainment dalam pernyataan resmi, melansir Allkpop, Senin (13/1) malam.


Kemarin, Chen membuka surat dengan mengatakan ingin jujur kepada penggemar, serta bahwa dirinya akan menjajaki jenjang lebih serius bersama kekasihnya.

"Namun saya mendapat berkat dan kabar baik. Sehingga walaupun saya tak siap, saya mengumpulkan keberanian (untuk memberi tahu) karena saya tak bisa menahannya lebih lama lagi. Berkat tersebut membuat saya berani," ucap Chen yang tak menyebutkan tanggal pernikahan.

Ia menambahkan, "Saya akan selalu melakukan yang terbaik dan menunjukkannya kepada kalian sebagai balasan cinta dan dukungan selama ini."
Di hari yang sama dengan pengumuman tersebut, SM Entertainment juga mengeluarkan pernyataan resmi tentang pernikahan itu. Mereka mengatakan pasangan Chen tidak berasal dari kalangan selebriti.

"Chen bertemu dengan seseorang yang sangat disayangi dan memutuskan untuk menikah," keterangan SM Entertainment seperti dilansir OSEN via Naver, Senin [13/1] siang.

[Gambas:Video CNN] (rea)