Jonas Brothers Parodikan Pertengkaran Kim-Khloe Kardashian

CNN Indonesia | Rabu, 15/01/2020 04:14 WIB
Jonas Brothers Parodikan Pertengkaran Kim-Khloe Kardashian Ulah Jonas Brothers memparodikan pertengkaran Kim dan Khloe Kardashian mengundang reaksi dari rekan-rekan sesama bintang Hollywood, termasuk Kim dan Khloe sendiri. (Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jonas Brothers mengunggah video pendek yang menampilkan Joe dan Nick Jonas tengah bertengkar. Mereka menirukan pertengkaran Kim dan Khloe Kardashian seperti dalam salah satu episode Keeping Up with the Kardashians musim kedua.

Dalam video yang lantas diunggah di akun Instagram Joe Jonas itu, terlihat Joe menirukan Kim yang tiba-tiba masuk ruangan dan memukuli Nick yang berperan menjadi Khloe.

"Jangan kasar begitu!" kata Joe, sementara Nick yang memasang ekspresi terkejut berseru, "Ya Tuhan! Apakah kamu bercanda?"
Sambil terus memukuli Nick, Joe kemudian melanjutkan, "Saya bersumpah pada Tuhan, jangan kasar pada saya... Saya akan melukaimu."


Di akhir video, Kevin Jonas pun tampil. Ia hanya berjalan melintas di depan kamera, membawa kaleng minuman di tangan dan berkata tanpa suara, "Oh my God."

[Gambas:Instagram]

Video yang memutar audio asli keluarga Kardashians itu langsung mengundang tawa dari para penggemar dan rekan-rekan Jonas Brothers. Kim Kardashian sendiri terlihat di kolom komentar akun Joe, menulis "OMGGGGG."

Khloe pun memberi persetujuan atas parodi tersebut. "Hahaha nailed it!!!!" tulisnya.

Istri Justin Bieber, Hailey, turut menikmati video itu, menulis 'LMFAO' yang artinya tertawa terbahak-bahak. Sementara Priyanka Chopra, istri Nick memberi nilai tinggi dengan berkata, "Gold."

Melansir Aceshowbiz, pertengkaran itu terjadi setelah Kim memberi tahu Khloe betapa ia bersemangat akan memiliki mobil Bentley baru. Namun Khloe justru mengejek Kim sebagai 'weak duck'.

Kim yang mendengar ejekan itu segera menghampiri saudara perempuannya, memukuli Khloe dengan tas kecil dan berseru, "Jangan kasar begitu!" (rea)