Live Streaming Jumpa Fan BLACKPINK di Jakarta

CNN Indonesia | Selasa, 14/01/2020 16:45 WIB
Live Streaming Jumpa Fan BLACKPINK di Jakarta Selain datang ke Tennis Indoor Senayan, para penggemar BLACKPINK bisa mengikuti acara jumpa fan secara live streaming. (Dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- BLACKPINK dijadwalkan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia pada sore ini, Selasa (14/1) pukul 17.00 WIB di Tennis Indoor Senayan. Acara itu juga akan disiarkan melalui live streaming.

Kedatangan girlband asal Korea Selatan kali ini sebagai bintang tamu acara peluncuran produk teknologi terbaru. BLINK atau para penggemar BLACKPINK dapat menikmati penampilan pelantun hit DDU-DU DDU-DU secara live streaming melalui link di sini.

Di acara tersebut, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose akan menyapa langsung para penggemar dan mengikuti sejumlah permainan seru.



Sebelum datang ke lokasi acara jumpa penggemar, sejumlah BLINK telah menyambut kedatangan para member BLACKPINK di bandara Soekarno Hatta. Keempat member datang bersamaan dengan pengawalan ketat dari pihak bandara.

Jennie tampak mengenakan atasan lengan panjang dengan motif garis-garis hitam putih, sambil jalan beriringan dengan Lisa yang mengenakan jaket bomber warna gelap.

Acara jumpa fan BLACKPINK di Jakarta juga bisa disaksikan lewat live streaming.Acara jumpa fan BLACKPINK di Jakarta juga bisa disaksikan lewat live streaming. (Amy Harris/Invision/AP)

Sementara itu, Rose dan Jisoo mengenakan kaus lengan pendek warna krem dan abu-abu.

Kedatangan BLACKPINK kali ini turut menandai yang ketiga bagi mereka setelah sempat menggelar konser tunggal selama dua hari berturut-turut pada awal tahun lalu.

Beberapa bulan sebelum itu, BLACKPINK juga menjadi bintang tamu acara yang diadakan perusahaan e-commerce.

BLACKPINK pertama kali hadir di dunia musik K-Pop pada Agustus 2016. Setelah menandai kemunculan mereka dengan 'BOOMBAYAH' dan 'Whistle', grup ini membuat kesuksesan besar usai comeback dengan lagu 'DDU-DU DDU-DU'.

Sejauh ini, BLACKPINK baru memiliki satu album penuh bertajuk BLACKPINK IN YOUR AREA serta tiga album mini bertajuk Blackpink, Square Up dan Kill This Love.

[Gambas:Youtube] (agn/end)