Jennie Tak Sangka Fan Bersemangat Sambut BLACKPINK

CNN Indonesia | Selasa, 14/01/2020 21:12 WIB
Jennie tak menyangka antusiasme para penggemar BLACKPINK alias BLINK masih tinggi meski sudah lebih dari setahun girlband itu tak mampir ke Jakarta. Jennie tak menyangka antusiasme para penggemar BLACKPINK alias BLINK masih tinggi meski sudah lebih dari setahun girlband itu tak mampir ke Jakarta. (dok YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennie tak menyangka antusiasme para penggemar BLACKPINK alias BLINK masih tinggi meski sudah lebih dari setahun girlband itu tak datang ke Jakarta.

Hal itu diungkap oleh Jennie dalam sesi tanya jawab acara jumpa fan yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (14/1).

"Saya tidak menyangka sudah lewat satu tahun, tapi kalian masih semangat menyambut kami," kata Jennie yang diartikan oleh pembawa acara jumpa fan, Lee Jeong Hoon.


"Setiap kami kembali ke Indonesia, kalian sambut kami begitu hangat. Makanya kami kagum ke BLINK Indonesia," timpal Jisoo kala ditanya Jeong Hoon soal hal yang membuat mereka cinta soal penggemar di Indonesia.

BLACKPINK sebelumnya pernah mengadakan jumpa fan di Indonesia pada November 2018 kala menjadi duta iklan salah satu e-commerce dan konser dua hari berturut-turut di awal 2019.

Acara jumpa fan BLACKPINK di Tennis Indoor Senayan ini dimulai pada 19.00 WIB. Usai Jeong Hoon membuka dan membakar semangat para BLINK dengan lagu Whistle dan Forever Young, Rose, Lisa, Jisoo, dan Jennie pun naik ke atas panggung lalu menyapa para penggemarnya.

Para BLINK pun menyambut riuh seluruh personel BLACKPINK sembari mengayunkan lightstick jambon.

Acara jumpa fan kali ini bukan hanya mempertemukan BLACKPINK dengan para penggemarnya, melainkan juga menjajal kemampuan seluruh member menjadi juri lomba dance cover. Peserta lomba itu berasal dari Malaysia, Filipina, Kamboja, Myanmar, Laos, Vietnam, dan Indonesia.

"Saya pikir mereka gugup, tapi mereka tampil luar biasa. Saya jatuh cinta," ujar Jennie menilai dance cover tersebut.

BLACKPINK juga kemudian mengungkapkan kesukaannya setiap kali ada kesempatan datang ke Indonesia, dalam sesi tanya jawab dengan pembawa acara.

"Setiap kami datang, kami merasa dicintai. Kalian juga selalu semangat." kata Rose.

Para penggemar BLACKPINK jelang jumpa fan di Jakarta, Selasa (14/01). Para penggemar BLACKPINK jelang jumpa fan di Jakarta, Selasa (14/01). (CNN Indonesia/Jonathan Patrick)

BLACKPINK juga mengikuti kuis menebak lagu favorit para BLINK Indonesia. Setiap lagu ditebak oleh BLACKPINK, meskipun salah atau benar, para penggemar tetap mengiringi jawaban idol mereka dengan suara yang lantang.

Sejumlah lagu tersebut adalah Stay, Playing with Fire, Kiss and Make Up, Kill This Love, Whistle, As It Is Your Last, Boombayah, dan DDU-DU-DDU-DU.

Usai menyanyi Forever Young bersama para penggemar, BLACKPINK pun menutup sesi jumpa fan itu tepat 19.51 WIB. "Terima kasih Indonesia," kata BLACKPINK bersamaan.

BLACKPINK pertama kali hadir di dunia musik K-Pop pada Agustus 2016. Setelah menandai kemunculan mereka dengan 'BOOMBAYAH' dan 'Whistle', grup ini membuat kesuksesan besar usai comeback dengan lagu 'DDU-DU DDU-DU'.

Sejauh ini, BLACKPINK baru memiliki satu album penuh bertajuk BLACKPINK IN YOUR AREA serta tiga album mini bertajuk Blackpink, Square Up dan Kill This Love. (jnp/end)