8 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens-Austin Butler Diduga Putus

tim, CNN Indonesia | Rabu, 15/01/2020 09:46 WIB
8 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens-Austin Butler Diduga Putus Vanessa Hudgens dikabarkan putus dari kekasihnya, Austin Butler. Mereka telah bersama selama hampir 9 tahun. (screenshot via Instagram/@vanessahudgens)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vanessa Hudgens dikabarkan putus dari kekasihnya, aktor Austin Butler. Perpisahan ini dirasa mengejutkan karena mereka telah bersama sejak hampir 9 tahun lalu.

E!News mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir keduanya memang jarang terlihat bersama, meski kebanyakan karena kesibukan masing-masing. Hudgens diketahui tengah syuting The Princess Switch 2, sementara Butler diduga disibukkan oleh film biopik Elvis Presley.

Sebuah sumber menyatakan pada MTV bahwa Hudgens telah mengakui perpisahan itu, meski tidak kepada semua orang.
"Vanessa telah memberi tahu orang-orang terdekatnya bahwa ia putus," kata sumber itu.


Selama ini, Hudgens kerap mengunggah fotonya bersama Butler. Di Instagram, terlihat bahwa ia terakhir kali membagi foto berdua dengan sang kekasih pada Oktober lalu saat merayakan Halloween.

[Gambas:Instagram]

Sementara, terakhir kali Butler memamerkan kemesraan bersama Hudgens adalah saat penayangan perdana film Once Upon a Time in Hollywood. Foto itu diunggah tak lama berselang setelah Hudgens memuji Butler usai berhasil mendapat peran di biopik Elvis Presley.

[Gambas:Instagram]

Pada awal tahun ini, dalam wawancara dengan Cosmo UK Hudgens mengakui mereka sedang menjalani hubungan jarak jauh. Ia mengatakan mereka berniat berhasil menjalani fase tersebut.

"Jadi delapan tahun [bersama], tahun ini - Face Time, komunikasi yang baik, rasa hormat dan rasa percaya," kata sang aktris saat itu.

Ia menambahkan, "Kami berpisah paling lama selama empat bulan. Itu menyebalkan sekali! Kau mulai benci mendengar dirimu sendiri berkata, 'saya rindu kamu'. Tapi jika kau mencintainya, kau akan sungguh berusaha."

Hudgens dan Butler mulai terlihat bersama pada September 2011. Segera, keduanya jadi tak terpisahkan, bahkan menjadi salah satu pasangan Hollywood kesayangan publik. Sampai saat ini, belum terungkap penyebab putus Vanessa Hudgens dan Austin Butler.

[Gambas:Video CNN] (rea)