Zoe Kravitz Kelelahan Latihan Jadi Catwoman untuk The Batman

CNN Indonesia | Rabu, 15/01/2020 13:15 WIB
Zoe Kravitz Kelelahan Latihan Jadi Catwoman untuk The Batman Zoe Kravitz mengaku kelelahan menjalani latihan sebagai Catwoman untuk produksi film The Batman. (Foto: Angela Weiss / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak mudah bagi aktor atau aktris untuk tampil dalam adegan laga. Aktris Zoe Kravitz mengaku kelelahan usai menjalani latihan sebagai Selina Kyle alias Catwoman untuk film The Batman.

Pernyataan itu ia sampaikan saat menghadiri acara televisi The Ellen Show yang dipandu Ellen DeGeneres. Ellen bertanya jika setelah wawancara ia akan langsung terbang ke London untuk syuting dan apakah sudah mengepas kostum.

"Kami banyak melakukan (pengepasan kostum). Itu berjalan sangat baik dan sangat menyenangkan. Saya juga sudah banyak latihan, latihan itu bagus tapi susah," kata Kravitz.
Ia melanjutkan, "Latihan itu sangat membutuhkan kekuatan fisik. Setiap hari saya pulang ke rumah dengan tertatih. Itu sangat... sebenarnya agak menyedihkan."


Kravitz terpilih untuk memerankan Catwoman pada bulan Oktober tahun lalu. Ia berhasil mengalahkan Zazie Beetz, Eiza Gonzalez dan Alicia Vikander yang sama-sama merupakan calon pemeran karakter musuh Batman itu.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, sumber dalam proyek ini juga mengatakan kepada Variety bahwa syuting film dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020. Awal Januari lalu foto syuting The Batman beredar di media sosial.
Foto-foto itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @WadeGrav. Salah satunya memperlihatkan seseorang hendak mengendarai motor dengan syal sehingga wajahnya tidak seluruhnya terlihat.

Orang tersebut diduga Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman. Akun @WadeGrav menjelaskan sebelumnya motor itu telah dipersiapkan dan ditunggangi orang lain sebelum Pattinson mengendarainya.



Dalam foto lain,terlihat seseorang dengan perawakan serupa Colin Farrel, aktor pemeran tokoh Oswald Cobblepot alias Penguin dalam The Batman. Orang yang diduga Farrel itu mengenakan setelan jas dan payung berwarna hitam, sangat identik dengan karakter Penguin.
Selain itu, dalam foto berikutnya terlihat pula mobil SNG (Satellite News Gathering) bertuliskan '7tv Gotham Local News Live', juga kendaraan polisi bertuliskan 'Gotham Police'. Gotham merupakan kota di mana Bruce tinggal.

The Batman dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Kursi sutradara diduduki oleh Matt Reeves yang mengambil alih tugas Ben Affleck pada Januari 2017 lalu, sehingga memungkinkan Reeves untuk memilih Bruce Wayne sendiri.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)