Netflix Garap Musim Ketiga Serial You, Tayang 2021

CNN Indonesia | Kamis, 16/01/2020 06:43 WIB
Netflix Garap Musim Ketiga Serial You, Tayang 2021 Belum sebulan sejak penayangan musik kedua, Netflix memastikan akan melanjutkan serial You ke musim ketiga. (dok. Netflix via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Netflix baru saja mengumumkan bakal melanjutkan serial You ke musim ketiga. Kabar ini disampaikan hanya kurang dari tiga pekan setelah musim kedua serial tersebut dirilis pada 26 Desember lalu.

Menurut keterangan, musim ketiga akan terdiri dari 10 episode dan dijadwalkan untuk debut pada 2021. Aktor Penn Badgley dan Victoria Pedretti dikonfirmasi untuk mengulangi peran mereka di musim baru, dengan lebih banyak aktor dan aktris pendukung lainnya yang akan diumumkan kelak.

Sera Gamble dan Greg Berlanti pun kembali ditetapkan untuk menakhodai proyek musim baru serial You.
[Gambas:Instagram]

Dikembangkan oleh Gamble dan Berlanti, dua musim pertama serial You didasarkan pada buku "You" dan "Hidden Bodies" karya Caroline Kepnes.


Di musim kedua, Joe Goldberg (diperankan Badgley) diceritakan  pindah dari New York ke Los Angeles untuk melarikan diri dari masa lalunya, dan memulai kembali dengan identitas baru.

Baru keluar dari hubungan intens yang berakhir dengan pembunuhan, hal terakhir yang diharapkan Joe adalah bertemu dengan wanita baru yang luar biasa tapi dia jatuh cinta lagi - dengan sosok bernama Love (diperankan Pedretti).
Netflix Garap Musim Ketiga Serial You, Tayang 2021Serial You musim kedua menampilkan pertemuan kembali Joe Goldberg (Penn Badgley) dengan mantan kekasihnya Candace Stone (Ambyr Childers). (dok. Netflix via IMDB)
Serial ini diproduksi oleh Berlanti Productions, dan Alloy Entertainment bekerja sama dengan Warner Horizon Scripted Television. Berlanti dan Gamble juga menjadi produser eksekutif bersama Sarah Schechter, Leslie Morgenstein, Gina Girolamo, Silver Tree, Michael Foley, dan Justin Lo.

Musim ketiga You akan menjadi musim kedua dari seri ini untuk debut secara eksklusif di Netflix. Musim pertama serial ini awalnya ditayangkan di Lifetime sebelum pindah ke Netflix dan diakui sebagai produk Netflix asli di musim kedua.

You telah menerima sebagian besar ulasan positif dari para kritikus selama dua musim penayangan.

(agn/rea)