Gempa, Syuting The Falcon and The Winter Soldier Ditunda

CNN Indonesia | Rabu, 15/01/2020 12:07 WIB
Gempa, Syuting The Falcon and The Winter Soldier Ditunda Syuting serial The Falcon and The Winter Soldier di Puerto Rico terpaksa ditunda setelah dua gempa bumi mengguncang dalam dua minggu terakhir. (dok. Marvel Studios via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Proses syuting serial The Falcon and The Winter Soldier tidak berjalan mulus. Pengambilan gambar yang sedianya berlangsung di Puerto Rico terpaksa ditunda karena gempa.

Melansir Deadline, Puerto Rico dilanda gempa sebanyak dua kali. Gempa pertama terjadi pada Selasa (7/1) sebesar 6,4 magnitude dan gempa kedua mengguncang pada Sabtu (11/1) sebesar 5.9 magnitude.

Kru dan aktor The Falcon and The Winter Soldier dijadwalkan tiba di Puerto Rico pada Selasa (14/1) kemarin. Mereka berencana akan menghabiskan waktu selama dua minggu untuk syuting, namun semua jadwal tak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.


Belum diketahui apakah pembatalan tersebut akan mengganggu jadwal syuting dan perilisan serial The Falcon and The Winter Soldier. Nampaknya saat ini Marvel Studios sedang mencari lokasi baru untuk syuting adegan yang seharusnya dilakukan di Puerto Rico.

The Falcon and The Winter Soldier merupakan salah satu serial Marvel yang akan tayang di layanan streaming Disney+. Serial ini masih serta dalam lini masa Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat.

Serial tersebut dibintangi Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias Falcon dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier. The Falcon and The Winter Soldier dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2020.

Belum diketahui secara pasti seperti apa cerita The Falcon and The Winter Soldier. Yang jelas, latar waktu serial ini adalah setelah Avengers: Endgame (2019), di mana Captain America pensiun dan memberikan tameng kebanggaannya kepada Sam Wilson.

Musim pertama The Falcon and The Winter Soldier akan berisikan enam episode. Belum diketahui berapa lama durasi untuk setiap episode.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)