Lee Jeong Hoon Sebut Jennie Sakit saat Jumpa Fan BLACKPINK

CNN Indonesia | Rabu, 15/01/2020 16:30 WIB
Lee Jeong Hoon Sebut Jennie Sakit saat Jumpa Fan BLACKPINK Pembawa acara Lee Jeong Hoon menyebut Jennie sedang kurang sehat kala BLACKPINK hadir di acara jumpa fan di Jakarta, Selasa (14/1). (dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pembawa acara Lee Jeong Hoon buka suara usai ramai menjadi perbincangan di media sosial kala memandu acara jumpa fan BLACKPINK di Jakarta, Selasa (14/1) kemarin. Sebelumnya, Jeong Hoon dituduh tidak menghargai keberadaan Jennie di antara member lain oleh para penggemar girlband asal Korea Selatan itu.

Para penggemar merasa Jennie diabaikan dengan tak ditanya atau diajak berbincang hingga terlihat sedih dan membendung air mata. Menanggapi tuduhan tersebut, Jeong Hoon kemudian menyampaikan klarifikasi lewat sebuah komentar di unggahan akun Instagram.

Menurut pria asal Korea Selatan yang telah lama berkiprah di kancah hiburan tanah air itu, masalah tersebut hanyalah bentuk dari kesalahpahaman semata.
"Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dan maaf untuk semua kesalahpahaman, dan tanpa ingin menjatuhkan pihak manapun. Saya mencoba yang terbaik untuk menjawab semua pertanyaan," tulisnya mengawali.


"Anda semua tahu ini adalah acara besar dengan merek perusahaan besar juga. Semua kata-kata yang saya sampaikan sudah direncanakan, semua pidato, pertanyaan atau orang yang mendapat pertanyaan saya berada di bawah wewenang penyelenggara. Saya hanya mengeluarkan kata-kata di atas panggung yang telah diatur dari penyelenggara dan prompter di depan mata saya," paparnya lebih lanjut.

Tanpa menyebut nama Jennie, Jeong Hoon kemudian mengungkap bahwa saat itu salah seorang member BLACKPINK tengah sakit sehingga pihaknya tidak diizinkan untuk terlalu banyak bertanya.
Lee Jeong Hoon Sebut Jennie BLACKPINK Sakit saat Jumpa FanFoto: Screenshot via Instagram/@Lee Jeong Hoon
"Sebenarnya itu adalah permintaan dari bintang tamu untuk tidak terlalu banyak ditanya karena kondisinya kurang sehat ketimbang member lain. Dan karena durasi program yang terlalu padat, oleh karena itu pihak berwenang meminta saya untuk bertanya sesuai kebutuhan dan tidak semua anggota menerima setiap pertanyaan, dan saya sangat menghargai bintang tamu," ujarnya.
Di samping itu, Jeong Hoon juga menjawab pertanyaan netizen soal alasan dirinya tak menerjemahkan perbincangan mereka dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia.

"Itu permintaan dari pihak berwenang untuk unboxing produk dengan bintang tamu sepenuhnya menggunakan bahasa Korea," tambahnya.

BLACKPINK kembali datang ke Jakarta untuk menghadiri acara jumpa fan sekaligus peluncuran produk teknologi terbaru di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa (14/1) kemarin.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)