Run-DMC Sampai Ariana Grande Jadi Penampil Grammy 2020

tim, CNN Indonesia | Kamis, 16/01/2020 00:45 WIB
Run-DMC Sampai Ariana Grande Jadi Penampil Grammy 2020 Ariana Grande dipastikan tampil dalam Grammy Awards 2020 pada 26 Januari mendatang. (Foto: Angela Weiss / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup hip hop veteran Run-DMC dipastikan bakal berbagi panggung dengan Aerosmith di panggung Grammy Awards, jelang akhir bulan ini. Sebuah sumber mengatakan bahwa Run-DMC akan bergabung dalam lagu Walk This Way.

Walk This Way merupakan salah satu lagu klasik Aerosmith. Ia pertama kali dirilis lewat album Toys in the Attic, dan sempat masuk Billboard Hot 100 di awal tahun 1977. Run-DMC lantas memutuskan menyanyikan ulang lagu yang sama, hanya selang beberapa tahun saja, dan meraih sukses yang sama.

Variety menjelaskan, Walk This Way versi kedua berhasil mendapatkan pendengar baru. Lagu menjadi salah satu karya rap-rock pertama yang meraih popularitas mayor amat besar.
Sejak saat itu, Aerosmith dan Run-DMC telah beberapa kali berkolaborasi dalam aksi live, meski tidak sering.


[Gambas:Youtube]

Penyelenggara telah mengumumkan sejumlah nama yang dijadwalkan tampil di Grammy Awards. Mereka adalah dua penyanyi pendatang baru yang langsung jadi pembicaraan, Billie Eilish dan Lizzo, juga pasangan Blake Shelton dan Gwen Stefani.

Secara berkala, Grammy melanjutkan mengumumkan nama-nama penyanyi dan musisi lain yang juga akan mewarnai panggung. Di situs resmi, penyelenggara telah menambah amunisi lewat Demi Lovato dan Ariana Grande.
Baik Lovato dan Grande sama-sama menggunakan media sosial untuk memberi tahu penggemar tentang penampilan di Grammy Awards. Di Instagram, Lovato mengunggah foto dirinya dengan keterangan, "Sudah saya katakan, lain waktu Anda mendengar tentang saya adalah saya bakal bernyanyi di Grammy."

[Gambas:Instagram]



Grammmy Awards 2020 diadakan pada 26 Januari di Los Angeles. Dimulai jam 20.00 waktu Amerika, Alicia Keys kembali dipercaya jadi pemandu acara. (rea)