FOTO: Mengulas Senyum di Havana Jazz Plaza Festival

AP, CNN Indonesia | Jumat, 17/01/2020 14:22 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Musik jazz tak selalu serius dan formal. Di Havana Jazz Plaza Festival di Kuba, pengunjung melebur bersama musisi merayakan keindahan musik.

Havana Jazz Plaza Festival boleh jadi tidak amat populer. Jazz sendiri bukan genre umum, namun banyak pelakunya yang datang dari Kuba. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Festival ini tidak selalu ramai, kerap menyisakan kursi kosong. Tapi hal itu tak mengurangi kegembiraan yang menguar. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Havana Jazz Plaza Festival dinilai amat penting, baik dari skala nasional maupun internasional. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Kali ini, festival didedikasikan untuk tokoh-tokoh yang dinilai berpengaruh bagi Kuba, seperti peniup trompet Felix Chapotin dan kelompok Irakere. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Seorang pengunjung yang berasal dari Amerika Utara spontan mengajak berdansa seorang wanita ketika musik dilantunkan di Havana Jazz Plaza Festival. (AP Photo/Ramon Espinosa) 
Pengunjung dan musisi melebur jadi satu di jalanan, merayakan kebahagiaan yang dibawa oleh lantunan musik Havana Jazz Plaza Festival. (AP Photo/Ramon Espinosa) 
Tak sedikit pengunjung rela ekstra berusaha dengan berdandan mencolok, seperti memakai kostum kuning cerah dengan bulu-bulu sebagai hiasan kepala. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Havana Jazz Plaza Festival melibatkan puluhan penari balet cilik yang beraksi penuh semangat di tengah acara. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Solois Cimafunk memeluk seorang wanita yang ia temui. Keduanya tak saling kenal, tetapi sama-sama menikmati Havana Jazz Plaza Festival. (AP Photo/Ramon Espinosa)
Para personel The Soul Rebels Band dari New Orleans mengangkat instrumen masing-masing penuh bangga di sela gelaran Havana Jazz Plaza Festival. (AP Photo/Ramon Espinosa)