Album Perdana GFriend di Bawah Big Hit Rilis 3 Februari

CNN Indonesia | Kamis, 16/01/2020 14:39 WIB
Album Perdana GFriend di Bawah Big Hit Rilis 3 Februari Untuk pertama kalinya, GFriend akan merilis mini album usai akuisisi Big Hit terhadap Source Musik. (dok. 1theK via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- GFriend akan merilis album baru bertajuk 回: Labyrinth pada 3 Februari 2020. Karakter 回 punya makna kembali dan berbalik. 

GFriend yang melakukan debut lima tahun lalu telah merilis tujuh mini album. 回: Labyrinth merupakan rilisan pertama di bawah Big Hit Entertainment setelah perusahaan tersebut mengakuisisi agensi utama mereka, Source Musik.

Melalui akun resmi di Twitter, GFriend mengumumkan album itu bisa mulai dipesan sejak 20 Januari. Tak hanya itu, mereka juga akan menggelar fan meeting di Olympic Hall pada Sabtu (18/1).

GFriend tengah merayakan hari jadi kelima sejak debut pada 15 Januari 2015 lewat lagu Glass Bead. Mereka memenangkan sejumlah penghargaan pendatang baru kala itu.


Sejak saat itu, mereka merilis sejumlah lagu yang langsung menjadi hit seperti Rough, Navillera, Me Gustas Tu, Vacation dan yang terakhir, Fever.

[Gambas:Video CNN]

Hal itu membuat Big Hit melihat GFriend sebagai girlband yang kuat dan penuh semangat. Terlebih, selama ini mereka juga dikenal melalui keselarasan tarian antarmember dan koreografi yang luar biasa.

Big Hit Entertainment pun mengakuisisi Source Music pada Juli 2019. Big Hit menyebut bakal mempertahankan eksekutif Source Music agar tetap mendapatkan warna dan independensi label yang unik.

[Gambas:Youtube]
(chri/rea)