Kebahagiaan Otis 'Diganggu' Maeve di Sex Education 2

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 18/01/2020 12:03 WIB
Kebahagiaan Otis 'Diganggu' Maeve di Sex Education 2 Sex Education musim kedua rilis pada Jumat (17/1) di Netflix. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Layanan streaming Netflix merilis trailer terbaru serial Sex Education musim kedua. Trailer itu langsung dibuka dengan dialog antara Otis Milburn (Asa Butterfield) dengan Eric Effoing (Ncuti Gatwa).

"Saya sangat menyukai Ola (Patricia Allison), dia sangat menyukai saya. Kami akan melakukan hubungan seks," kata Otis kepada Eric.

Eric merespons dengan histeris sehingga didengar satu koridor sekolah, "Kamu akan berhubungan seks malam ini! Ya!"
Otis diceritakan menjadi pacar Ola sejak akhir musim pertama Sex Education. Sebelum yakin menjadikan Ola sebagai pacarnya, Otis sempat galau karena menyukai Maeve Wiley (Emma Mackey).


[Gambas:Youtube]

Dalam trailer ini diperlihatkan sepertinya perasaan Otis terhadap Maeve belum benar-benar tuntas. Di beberapa adegan Otis terlihat canggung ketika bertemu Maeve di sekolah.

Otis dan Maeve tidak terlalu dekat seperti di musim pertama karena kerja sama mereka melayani jasa konsultasi seks sudah berakhir. Namun pada trailer sebelumnya diperlihatkan bahwa sepertinya usaha itu akan kembali dibuka.
Selain itu, dalam trailer juga ditampilkan perjalanan asmara Eric. Ia nampak menjalin hubungan dengan anak baru dari Prancis di sekolah, hingga akhirnya mereka bertemu dengan Adam Groff (Connoer Swindells) yang pernah berhubungan dengan Eric.

Trailer ini ditutup dengan percakapan antara Otis dengan Maeve. Namun percakapan itu tidak jelas karena Maeve hanya memanggil nama kemudian Otis merespons dengan datar.

Sex Education musim kedua rilis mulai hari ini di Netflix. Musim ini akan berisikan delapan episode dengan durasi kurang lebih 45 sampai 50 menit.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)