Serial Lepas The Continental Rilis Setelah John Wick 4

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 18/01/2020 18:57 WIB
Serial Lepas The Continental Rilis Setelah John Wick 4 The Continental berfokus pada hotel yang selalu ditinggali John Wick dalam setiap film.(Dok. Lionsgate Movies via youtube.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perkembangan serial televisi lepas dari film John Wick yang bertajuk The Continental semakin terlihat. Kanal televisi satelit asal Amerika Serikat, Starz, sudah mulai menyusun rencana untuk serial ini, salah satunya tanggal perilisan.

Pernyataan itu disampaikan oleh bos Starz, Jeffrey Hirsch dalam acara Television Critics Association yang dilansir NME. Ia menjelaskan sudah bertemu dengan tim yang menggarap The Continental.

"Saya sudah rapat untuk pengajuan (cerita) musim ini kemarin. Kami menyukai grup penulis (naskah). Kami mencoba untuk membuat cerita yang tepat sehingga tidak mengganggu film. Serial ini akan tayang setelah film [John Wick] keempat," kata Hirsch.


John Wick 4 akan rilis pada 21 Mei 2021, bersamaan dengan The Matrix 4 yang juga dibintangi Keanu Reeves. Namun Hirsch tidak menjelaskan secara rinci mengenai tanggal atau bulan perilisan The Continental.

Dalam lini masa dunia John Wick, serial The Continental berlatar waktu sebelum film-film John Wick. Serial ini akan fokus pada hotel The Continental yang merupakan tempat paling aman bagi pembunuh bayaran, sebab dalam hotel itu tak boleh ada pertikaian satu sama lain.

Hotel The Continental selalu muncul dalam tiga film John Wick yang diceritakan terjadi di berbagai negara, yaitu di Amerika Serikat, Italia dan Maroko. Wick yang diperankan Keanu Reeves digambarkan selalu mengunjungi The Continental agar aman saat menjalankan misi.

Sebagai pembunuh bayaran yang sangat andal dan terkenal, Wick memiliki hubungan yang baik dengan semua manajer The Continental di tiga negara tersebut. Namun ia paling dekat dengan manajer The Continental Amerika Serikat, Winston (Ian McShane).

Pada acara televisi tersebut, Hirsch juga ditanya apakah karakter Wick akan muncul dalam The Continental. Ia menilai bahwa itu pertanyaan yang sangat bagus, namun ia enggan menjawab.

"Tidak ada jawaban berisikan bocoran seperti yang kalian inginkan. Ini adalah waralaba yang hebat, kami senang menggarap serial ini," kata Hirsch.

Serial ini akan disutradarai oleh Chad Stahelski. Ia adalah orang yang menyutradarai John Wick (2014), John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019). (adp/rea)