Park Ji Hoon Bakal Tutup Tur Asia di Jakarta 15 Februari

CNN Indonesia | Jumat, 17/01/2020 19:33 WIB
Park Ji Hoon Bakal Tutup Tur Asia di Jakarta 15 Februari Mantan personel Wanna One Park Ji Hoon bakal menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kali sebagai solois pada Februari mendatang. (Dok. Maroo Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan personel Wanna One Park Ji Hoon bakal menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kali sebagai solois pada Februari mendatang.

Penyanyi asal Korea Selatan itu akan mengadakan konser sekaligus jumpa fan yang bertajuk '360 Fancon Asia Tour in Jakarta' dalam rangka tur promosi album mini kedua, '360.'

Konser dan jumpa fan ini dijadwalkan berlangsung pada 15 Februari mendatang dan bertempat di Ice BSD City Hall 5, Tangerang Selatan.


"Pada kesempatan kali kedua ini, Cana Global Media bekerja sama dengan Gold Light Entertainment dalam penyelenggaraan konser Park Ji Hoon Fancon Asia Tour 2020," kata Alim Gunadi, CEO MICE & Event Business Sinar Mas Land, dalam jumpa pers pada Jumat (17/1) di Greenhost Coworking and Office Tower, Jakarta.

Kedatangan Park Ji Hoon ke Indonesia nanti turut menjadi penutup Fancon Asia Tour setelah menyambangi lima kota di Asia.

Sebelum ke Jakarta, Park Ji Hoon telah membuka kegiatan tur ini di negara asalnya Seoul, Korea Selatan dengan tiket terjual ludes. Selain itu, dia juga 5 kota lain yang mendatangi Hoygo, Tokyo, Macau, dan Taipei.

Pada tanggal 12 Januari kemarin, Park Ji Hoon baru saja menyelesaikan Fancon Asia Tour di Macau. Selain menyanyikan beberapa lagu dari album terbarunya, dia juga melakukan sejumlah interaksi dengan May alias sebutan fan Park Ji Hoon.

Setelah menyelenggarakan Fancon Asia Tour di Macau, Park Ji Hoon akan berangkat ke Taipei pada 8 Februari lalu mengakhiri Fancon Asia Tour di Indonesia pada 15 Februari.

Tiket penjualan Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Indonesia akan dibuka dari 20 Januari 2020 dengan harga Rp950 ribu hingga Rp2,5 juta. Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Park Ji Hoon merupakan penyanyi dan aktor yang sebelumnya sempat bergabung dalam grup Wanna One jebolan ajang pencarian bakat Produce 101.

Sebelum itu, dia mengawali kariernya sebagai aktor cilik dengan menjadi pendukung dalam drama sejarah Jumong (2006). Sejak itu, ia mulai banyak memainkan peran di sejumlah drama televisi seperti The King and I, Kimchi Cheese Smile dan Iljimae.

Dia juga membuktikan dirinya sebagai aktor musikal melalui keterlibatan dalam musikal Peter Pan, The Harmonium di My Memory and Radio Star. Dengan berakhirnya kegiatan dan kontrak grup Wanna One pada Januari 2019, Park memulai karier solo dengan merilis album mini O'Clock pada Maret 2019.

Perilisan tersebut kemudian disusul dengan album mini kedua pada Desember silam dalam judul 360. (agn/end)