Bocoran Penyelenggara Soal Konser Park Ji Hoon di Jakarta

CNN Indonesia | Jumat, 17/01/2020 20:40 WIB
Bocoran Penyelenggara Soal Konser Park Ji Hoon di Jakarta Penyelenggara konser solo debut Park Ji Hoon di Jakarta membocorkan sejumlah hal terkait acara yang akan berlangsung 15 Februari 2020 itu. (dok. Maroo Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan personel Wanna One Park Ji Hoon bakal menandai konser solo perdananya di Indonesia pada Februari mendatang. Acara yang bertajuk 'Park Ji Hoon Fancon Tour Asia in Jakarta' itu akan diadakan di Ice BSD City, Tangerang Selatan pada 15 Februari 2020.

Promotor Cana Global Media bersama Gold Light Entertainment selaku penyelenggara membeberkan konsep acara tersebut dalam jumpa pers pada Jumat (17/1) di Greenhouse Coworking dan Office Space, Jakarta.

"Acara nanti akan dimulai pukul 18.30, berlangsung selama dua jam. Nanti, Park Ji Hoon kemungkinan akan membawakan sekitar 10 lagu," ungkap Alim Gunadi, selaku CEO Gold Light Entertainment.


Kedatangan Park Ji Hoon ke Indonesia nanti turut menjadi penutup Fancon Asia Tour setelah menyambangi lima kota di Asia.

Sebelum ke Jakarta, Park Ji Hoon telah membuka kegiatan tur ini di negara asalnya Seoul, Korea Selatan dengan tiket terjual ludes. Selain itu, dia juga 5 kota lain yang mendatangi Hyogo, Tokyo, Macau, dan Taipei.

Pada tanggal 12 Januari kemarin, Park Ji Hoon baru saja menyelesaikan Fancon Asia Tour di Macau. Selain menyanyikan beberapa lagu dari album terbaru, dia juga melakukan sejumlah interaksi dengan May atau sebutan fan Park Ji Hoon.

Setelah menyelenggarakan Fancon Asia Tour di Macau, Park Ji Hoon akan berangkat ke Taipei pada 8 Februari lalu mengakhiri Fancon Asia Tour di Indonesia pada 15 Februari.

Selain itu, Alim juga mengatakan bahwa penyelenggara menyediakan kurang lebih empat ribu kursi yang dijual dalam lima kategori tiket termasuk Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze.

Tiket itu sendiri dijual mulai Rp950 ribu hingga Rp2,5 juta, sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

"Di negara lain kapasitas yang ditawarkan sekitar 7.000 orang. Tapi kami ingin membangun keintiman penggemar dan sang idola jadi hanya menyediakan tiket sekitar setengahnya. Keputusan itu dilakukan juga demi mengutamakan kenyamanan serta pengalaman yang lebih berkesan," katanya.

[Gambas:Youtube]

Dia menambahkan, "Seluruh pembeli tiket untuk kategori Diamond, Platinum, dan Gold bisa Hi-Touch [bersalaman] dengan Park Ji Hoon. Sementara untuk dua kategori Silver dan Bronze hanya untuk 100 pembeli pertama. Lalu 20 pembeli pertama tiket Platinum juga berkesempatan untuk foto grup bersama Park Ji Hoon," tambah Alim.

Selain itu, 20 orang pembeli pertama dari kategori Platinum dan Diamond juga berkesempatan memiliki CD bertandatangan Park Ji Hoon. Dan 20 pembeli pertama dari masing-masing kategori berkesempatan mendapatkan poster bertandatangan Park Ji Hoon.

Kedatangan Park Ji Hoon ke Indonesia nanti turut menjadi penutup Fancon Asia Tour setelah menyambangi lima kota di Asia.

Sebelum ke Jakarta, Park Ji Hoon telah membuka kegiatan tur ini di negara asalnya Seoul, Korea Selatan dengan tiket yang ludes terjual. Selain itu, dia juga 5 kota lain yang mendatangi Hoygo, Tokyo, Macau, dan Taipei.

Park Ji Hoon merupakan penyanyi dan aktor yang sebelumnya sempat bergabung dalam grup Wanna One jebolan ajang pencarian bakat Produce 101.

Sebelum itu, dia mengawali kariernya sebagai aktor cilik dengan menjadi pendukung dalam drama sejarah Jumong (2006). Sejak itu, ia mulai banyak memainkan peran di sejumlah drama TV seperti The King and I, Kimchi Cheese Smile dan Iljimae.

Dia juga membuktikan dirinya sebagai aktor musikal melalui partisipasinya dalam musikal Peter Pan, The Harmonium di My Memory and Radio Star. Dengan berakhirnya kegiatan dan kontrak grup Wanna One pada Januari 2019, Park memulai karier solo dengan merilis album mini O'Clock pada Maret 2019.

Perilisan tersebut kemudian disusul dengan album mini kedua pada Desember silam dalam judul 360. (agn/end)