Keceriaan The 1975 dalam Lagu Baru 'Me & You Together Song'

CNN Indonesia | Sabtu, 18/01/2020 04:55 WIB
Keceriaan The 1975 dalam Lagu Baru 'Me & You Together Song' Dengan irama musik lebih ceria dan tempo cepat, Me & You Together Song berisi cerita sang vokalis mengenai hubungannya dengan orang yang dia rasa tepat. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dengan irama musik lebih ceria dan tempo cepat, Me & You Together Song berisi cerita sang vokalis, Matty Healy, mengenai hubungannya dengan orang yang dia rasa tepat.

Sekilas, Healy menyuguhkan gambaran tahapan mereka jatuh cinta dan berangan-angan akan masa depan hubungan keduanya.

"I had a dream where we had kids/You would cook, I'd do the nappies. We went to Winter Wonderland/It was shit but we were happy," demikian sepenggal lirik lagu tersebut.


[Gambas:Youtube]

Lagu ini memiliki irama yang cukup bertolak belakang dengan rilisan sebelumnya menjelang perilisan album Notes on a Conditional Form pada 24 April mendatang.

Sebelum ini, The 1975 telah merilis lagu instrumental yang diisi dengan monolog dari aktivis perubahan iklim, Greta Thunberg. Setelah itu, mereka juga melepas lagu bertema sama, tapi dengan musik lebih keras,  "Frail State of Mind," dan "People".

Album ini sendiri sempat direncanakan untuk rilis pada 21 Februari 2020. Namun, karena masih dalam proses pengerjaan, perilisan itu akhirnya ditunda selama dua bulan.

"Kami telah menyelesaikan album kami, jadi saat ini kami sangat sibuk. Butuh waktu tiga bulan atau lebih untuk secara fisik membuat rekaman dalam vinyl sehingga akan dirilis pada 24 April, saya pikir," tulis Healy sembari minta maaf dan berjanji.

"Maaf kalau itu mengganggu atau apa pun, bagaimanapun, kami benar-benar bangga dan menyukainya."
Album ini akan menjadi tindak lanjut dari A Brief Inquiry Into Online Relationships yang dirilis pada 2018. Dalam album itu, The 1975 menjanjikan akan menyuguhkan total 22 lagu baru.

Segera usai album tersebut dirilis, The 1975 akan memulai tur promosi. Band itu akan didampingi Phoebe Bridgers dan Beabadoobee.

Tur The 1975 dimulai pada 27 April di Houston, Texas, kemudian keliling Amerika Utara hingga pertengahan Juni 2020. Setelah itu, grup ini akan berkeliling Eropa hingga awal November dengan mengunjungi negara-negara seperti Jerman, Portugal, Italia, Polandia, Spanyol, dan Belanda. (agn/has)