Fan Duga Ariana Grande Ikut Nyanyi di Lagu Baru Mac Miller

tim, CNN Indonesia | Minggu, 19/01/2020 16:15 WIB
Para penggemar menduga bahwa Ariana Grande ikut menyumbangkan suara pada sebuah lagu dalam album anumerta Mac Miller, 'Circles'. Para penggemar menduga bahwa Ariana Grande ikut menyumbangkan suara pada sebuah lagu dalam album anumerta Mac Miller, 'Circles'. (Dale Berman/Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para penggemar menduga bahwa Ariana Grande ikut menyumbangkan suara pada lagu dalam album anumerta Mac Miller, Circles.

Album anumerta tersebut dirilis dua tahun setelah kematian rapper yang sekaligus mantan kekasih Ariana Grande itu.

Grande adalah salah satu orang pertama yang mengunggah soal album anumerta Mac Miller melalui fitur Stories di Instagram, berbagi tangkapan layar dari kover album yang dipamerkan ibunda Miller, Karen Meyers.


Usai penggemar mendengarkan karya teranyar dari mendiang Mac Miller, sebagian dari mereka menduga Ariana Grande ikut bernyanyi di lagu ke-lima, I Can See.

Lagu tersebut menyertakan suara seorang penyanyi wanita sebagai suara latar di menit ke 1:07, dan banyak penggemar menduga suara itu adalah milik Ariana Grande.



"Saya mendengarkan album baru Mac dan saya yakin ini suara Ariana di I Can See" kata seorang penggemar.

"Ariana mengharmonisasi latar dari lagu baru Mac Miller, I Can See," kata yang lain.









ET menyebut pihak keluarga dari Mac Miller enggan berkomentar terkait dugaan dari para penggemar ini. Perwakilan dari Ariana Grande pun juga senada.

Mac Miller meninggal dunia pada September 2018 lalu di usia 26 tahun setelah beberapa bulan putus dari Ariana Grande dan beberapa pekan setelah kedapatan menyetir saat mabuk.

"Malcolm McCormick, dikenal dan dipuja oleh penggemarnya sebagai Mac Miller, secara tragis meninggal dunia di usia 26 tahun," kata pernyataan keluarganya kala itu.

Semula, Mac Miller disebut meninggal karena overdosis. Namun hasil penyelidikan menunjukkan Miller meninggal dunia setelah mengonsumsi kombinasi obat yang ditelan bersamaan.

Kombinasi kokain, etanol, dan fentanil di dalam tubuhnya menjadi pemicu keracunan yang akhirnya berujung pada kematian.

[Gambas:Youtube] (end)