Film Bad Boys 4 Dikabarkan Mulai Digarap

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 05:00 WIB
Film Bad Boys 4 Dikabarkan Mulai Digarap Petualangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) dikabarkan bakal berlanjut ke Bad Boy 4. (Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film Bad Boys for Life yang baru saja rilis beberapa hari lalu diduga tidak akan menjadi misi terakhir detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Kisah mereka dikabarkan bakal berlanjut ke Bad Boys 4.

Melansir The Hollywood Reporter, rumah produksi Sony Pictures Entertainment dikabarkan mulai menggarap Bad Boys 4. Keputusan itu mereka ambil selang beberapa hari setelah perilisan Bad Boys for Life.

Chris Bremmer akan kembali menjadi menjadi penulis naskah Bad Boys 4. Namun, belum diketahui garis besar cerita Bad Boys 4.


Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, waktu perilisan Bad Boys for Life dengan Bad Boys 4 tidak akan terlalu jauh seperti kelanjutan sekuel sebelumnya.

Seri film ini pertama kali dimulai pada 1995 dengan Bad Boys, kemudian Bad Boys 2 (2003). Masalah bujet membuat rentang waktu pembuatan sekuel ini terlalu jauh dengan film pertama.

Tahun ini, Sony merilis Bad Boys for Life sebagai lanjutan Bad Boys 2. Mike dan Marcus tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur.

Mike ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda. Misi tersebut tidak berjalan lancar sehingga Mike akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett. Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kali membasmi penjahat yang sangat keji.

[Gambas:Video CNN]

Film ini terus dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir dengan berbagai penulis dan sutradara. Hingga akhirnya diumumkan pada Oktober 2018, proyek ini dilanjutkan dengan proses pengambilan gambar Januari hingga Juni 2019 di Atlanta dan Miami.

Film ini disutradarai Adil El Arbi dan Bilal Fallah yang sebelumnya menyutradarai Snowfall (2017) dan Patser (2018).

Bad Boys for Life juga dibintangi Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Núñez, Kate del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano. (adp/has)