Kreator Friends Ragu Reuni Bisa Terwujud

CNN Indonesia | Senin, 20/01/2020 18:04 WIB
Kreator Friends Ragu Reuni Bisa Terwujud Salah satu kreator Friends, Marta Kauffman, meragukan reuni para aktor serial ikonis tersebut dapat terjadi. (NBC Universal, Warner Bros via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu kreator Friends, Marta Kauffman, meragukan reuni para aktor serial ikonis tersebut dapat terjadi.

"Saya tidak tahu. Itu jawaban jujur, saya tidak tahu. Orang membicarakan itu, tapi saya tidak tahu apakah itu akan benar-benar terjadi," kata Kauffman seperti dikutip NME.

Pernyataan ini diperkirakan bakal memupuskan harapan para penggemar Friends yang sudah menanti sejak kabar reuni berembus pada tahun lalu.


Rumor reuni ini kian santer setelah seorang sumber pada November lalu mengonfirmasi bahwa keenam bintang utama Friends akan kembali untuk sebuah program di HBO Max.

Sumber tersebut mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa kreator Friends, David Krane dan Kauffman, sedang berunding dengan HBO Max mengenai kemungkinan memboyong kembali para pemeran serial itu.

Menurut sumber tersebut, pembicaraan itu masih jauh dari kesepakatan. Meski demikian, para bintang Friends disebut sudah sepakat untuk reuni jika proyek ini benar-benar terwujud.

Sempat naik, harapan penggemar memudar pada awal pekan ini, kala kepala tim kreatif HBO Max mengatakan bahwa reuni tersebut "hanya mungkin."

[Gambas:Video CNN]

Pernyataan ini dilontarkan setelah The Deadline melaporkan bahwa proses perundingan antara kreator Friends dan HBO Max terjegal masalah finansial.

"Karena kebuntuan dan perbedaan delapan digit antara yang pemain minta secara finansial dan dengan yang studio mau bayar, sumber yang dekat dengan situasi ini mengindikasikan konten spesial itu tidak akan terjadi hingga sejauh ini," demikian laporan The Deadline. (has/has)