Jelang Album Baru, Best Coast Pamer Lagu Anyar

CNN Indonesia | Senin, 20/01/2020 20:02 WIB
Jelang Album Baru, Best Coast Pamer Lagu Anyar Best Coast memamerkan lagu anyar untuk membuka jalan bagi album baru duo asal Amerika Serikat tersebut yang akan dirilis pada Februari mendatang. (Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Best Coast memamerkan lagu anyar untuk membuka jalan bagi album baru duo asal Amerika Serikat tersebut yang akan dirilis pada Februari mendatang.

Bertajuk "Everything Has Changed", lagu tersebut dapat dinikmati di kanal YouTube resmi Best Coast lengkap dengan video musiknya.

Dalam video bergaya retro itu, sang vokalis, Bethany Cosentino, menjadi pembawa acara televisi. Video berdurasi hampir empat menit itu disutradarai oleh Ryan Baxley.


[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, Best Coast juga sudah mengeluarkan single "For the First Time" untuk melepas kerinduan para penggemar setelah lima tahun duo itu puasa rilisan.

Best Coast pun mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru bertajuk Always Tomorrow pada 21 Februari mendatang di bawah naungan Concord Records.

Album tersebut akan menjadi tindak lanjut California Nights yang dilepas ke pasaran pada 2015 lalu. Cosentino lantas menjelaskan alasan jeda cukup lama menuju album baru.

"Setelah merampungkan album California Nights, sesuatu yang menakutkan terjadi pada saya. Saya merasa lumpuh kreativitas. Saya tak bisa menulis musik," ujarnya seperti dikutip NME.

Ia kemudian berkata, "Ada banyak suara di dalam diri saya. Begitu banyak yang terjad, terlampau banyak yang harus diproses, tapi saya tidak bisa mengeluarkannya."

Untuk beberapa waktu, Cosentino terus terpuruk dalam kegalauannya. Hingga pada satu hari, ia memaksakan diri untuk berkarya.

"Satu hari, saya mengurung diri sendiri di kamar dan memaksa untuk menulis, lalu datanglah 'Everything Has Changed'. Lagu itu seperti visi hidup yang saya harap saya jalani. Lagu itu seperti penyelamat, menggambarkan kehidupan yang mungkin akan segera saya jalani," katanya. (has/has)