Sekuel 'Don't Breath' Disebut Mulai Dibuat

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 07:53 WIB
Sekuel 'Don't Breath' Disebut Mulai Dibuat Sekuel Don't Breathe disebut mulai digarap dan akan disutradarai serta ditulis oleh Rodo Sayagues. (dok. Sony Pictures Releasing via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film thriller bertajuk Don't Breathe yang rilis 2016 silam akan memiliki sekuel. Don't Breathe mengisahkan perlawanan veteran perang yang buta, Norman Nordstrom (Stephen Lang), terhadap perampok yang berusaha merampas hartanya.

Berdasarkan laporan discussingfilm yang dilansir NME, sekuel Don't Breathe mulai digarap dan akan disutradarai serta ditulis oleh Rodo Sayagues. Film ini akan menjadi debut Sayagues sebagai sutradara.

Dalam film pertama, Sayagues berperan sebagai penulis naskah. Sementara, Fede Alvarez yang sebelumnya menyutradarai Don't Breath akan membantu Sayagues menulis naskah sekuel ini.


Meski begitu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari dua sineas tersebut. Rumah produksi Sony Pictures Entertainment juga belum memberikan keterangan.

Namun, situs IMDb sudah menuliskan nama mereka berdua. Tercantum, Sayagues sebagai sutradara serta penulis naskah dan Alvarez sebagai penulis naskah.

Aktor Stephen Lang dikabarkan akan kembali memerankan Norman Nordstrom. Sumber discussingfilm.net mengatakan sekuel ini akan berlatar waktu beberapa tahun setelah rumah Nordstrom dirampok pada film pertama.

Sekuel Don't Breathe dijadwalkan syuting pada April mendatang. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (adp/end)