Sinopsis Start Up, Perjalanan Park Jung-min Cari Jati Diri

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 08:32 WIB
Sinopsis Start Up, Perjalanan Park Jung-min Cari Jati Diri Adaptasi dari serial webtoon berjudul Start karya Jo Geum-san, Start Up, mulai tayang Rabu (22/1). (Dok. Next Entertainment World via Klikfilm)
Jakarta, CNN Indonesia -- Adaptasi dari serial webtoon berjudul Start karya Jo Geum-san, Start Up, akan mulai tayang pada Rabu (22/1). Berikut sinopsis film yang dibintangi Park Jung-min, Ma Dong-seok, dan Jung Hae-in tersebut.

Start Up menceritakan perjalanan hidup seorang pemuda bernama Taek-il yang sedang mencari jati diri. Film bergenre komedi ini menggambarkan persimpangan antara hal yang harus dilakukan serta ingin dilakukan Taek-il.

Film ini dimulai dengan kehidupan Taek-il, pemuda berusia 18 tahun yang selalu hidup bersama ibunya. Taek-il selalu melawan ibu, tak mau belajar hingga dirinya putus sekolah. Tak hanya itu, Taek-il juga memutuskan kabur dari rumah.


Hingga pada suatu hari, Taek-il mengikuti Sang-pil, teman dekatnya yang pergi untuk bekerja mencari uang. Dalam perjalanan, Taek-il dan Sang-pil bertemu Geo-seok, seorang koki besar di sebuah restoran China.

Taek-il kemudian mulai bekerja sebagai pengantar makanan di restoran China tersebut. Selain Geo-seok, ia juga mulai bergaul dengan Kyung-ju yang merupakan seorang petinju.

Namun, situasi mulai berubah. Geo-seok dan Taek-il ternyata harus menghadapi persaingan besar di antara mereka. Taek-il perlahan menyadari dan merasakan kehidupan orang dewasa.

Start Up merupakan film karya Sutradara Choi Jeong-yeol yang sudah tayang di Korea Selatan sejak 18 Desember 2019. Melansir Dewan Perfilman Korea, film ini sudah mengantongi lebih dari 3,3 juta penonton hingga 19 Januari 2020.

Start Up direncanakan tayang di Indonesia mulai 22 Januari di jaringan bioskop CGV.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)