Jennifer Aniston Tak Percaya Diperhatikan Brad Pitt

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 09:25 WIB
Jennifer Aniston Tak Percaya Diperhatikan Brad Pitt Jennifer Aniston menolak percaya segala anggapan yang menyebut Brad Pitt memperhatikan dirinya dalam SAG Awards 2020. (Jean-Baptiste Lacroix / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Aniston tampaknya berusaha menepis semua kegaduhan kabar dan netizen yang heboh karena Brad Pitt begitu memperhatikan dirinya di momen SAG Awards 2020.

Brad Pitt beberapa kali tertangkap kamera memperhatikan Jennifer Aniston. E! merekam video di belakang panggung yang menunjukkan Brad Pitt memperhatikan melalui televisi saat Aniston mengucapkan pidato kemenangan.

Perhatian Brad Pitt tak sampai di situ. Di belakang panggung SAG Awards 2020 pula, keduanya bertemu dan bercengkerama. Bahkan, Brad Pitt terpotret menggenggam tangan Jennifer Aniston kala aktris itu ingin pergi.


Sejumlah video dan foto tersebut langsung menggemparkan dunia maya yang melambungkan harapan para penggemar mereka bahwa pasangan ini akan kembali bersama.


Diberitakan ET, kala ditemui usai SAG Awards 2020, Jennifer Aniston menolak percaya bahwa Brad Pitt memperhatikan dirinya dengan emosional dari belakang panggung.

"Tidak, ah! Ssssttt," respons Jennifer Aniston atas kabar tersebut.

Namun ketika ditanya perasaan Jennifer atas segala dukungan dari teman-temannya, termasuk Brad Pitt, atas kemenangan dirinya di kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series berkat aksinya di The Morning Show.

"Itu berarti segalanya. Kami tumbuh bersama, semua orang di ruangan ini," kata mantan pemain Friends itu.

"Itulah mengapa penampilan mereka menggerakkan saya dan membuat saya bersemangat untuk ada di sini. Ini fantastis. Kami bagian dari sebuah komunitas bersama-sama dan kini kami harus kembali bekerja," lanjutnya.

"Kami bangun pukul 4 dan kami di sana [lokasi syuting] untuk 16 jam dan istirahat dan mengulanginya lagi, dan banyak sekali pekerjaan yang mesti dilakukan. Jadi senang rasanya memiliki sebuah malam ketika bisa berdandan dan merayakan satu sama lain," kata Jennifer Aniston.

Momentum Jennifer Aniston memenangkan piala SAG Awards 2020 adalah yang pertama kalinya dalam 25 tahun terakhir. Sebelum tadi malam, piala SAG terakhir yang Jennifer terima adalah pada 1996 berkat Friends, sekaligus piala pertamanya.

Sejak itu hingga 2015, Jennifer Aniston hanya selalu mendapatkan nominasi.

Brad Pitt terekam menggenggam tangan Jennifer Aniston di belakang panggung SAG Awards 2020.Brad Pitt terekam menggenggam tangan Jennifer Aniston di belakang panggung SAG Awards 2020. (Emma McIntyre/Getty Images for Turner/AFP)

Kemenangan pada SAG Awards tahun ini jelas membuat Jennifer Aniston menangis kala diumumkan sebagai penerima penghargaan tertinggi di keaktoran Amerika Serikat tersebut.

"Apa? Ya Tuhan, ini sulit dipercaya," kata Jennifer Aniston kala menerima piala SAG di atas panggung.

"Saya teringat kembali ketika saya kecil, saya tidak punya VCR namun saya memiliki tape recorder dan saya akan merekam Laverne and Shirley, Happy Days di tape saya, dan saya akan mendengar episodenya di kepala saya dan saya mengatakan 'Suatu kali, saya akan melakukannya. Saya sungguh tahu saya akan keluar dari rumah ini'," kata Jennifer Aniston dalam pidato kemenangannya.

"Itu cerita yang lain, dan saya akan di sana. Saya akan menjadi aktris'. Dan kemudian saya mendapatkan iklan Big Boy dari Bob, dan saya masuk SAG, dan mereka memulainya dengan amat ramah, namun kau haruslah memulainya," lanjutnya. "Jadi saya hanya ingin bilang, saya bersyukur sekali."

[Gambas:Youtube]

(end)