Brad Pitt Dicalonkan Jadi Willy Wonka

CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 16:27 WIB
Brad Pitt Dicalonkan Jadi Willy Wonka Aktor kawakan Brad Pitt dikabarkan tengah dicalonkan untuk memerankan Willy Wonka, karakter utama dalam produksi ulang film Charlie and the Chocolate Factory. (AFP Photo/Adrian Dennis)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor kawakan Brad Pitt dikabarkan tengah dicalonkan untuk memerankan Willy Wonka, karakter utama dalam produksi ulang film Charlie and the Chocolate Factory.

Sumber koran asal Inggris, The Sun, menjelaskan bahwa Pitt memang ingin memerankan Willy Wonka demi membuat keenam anaknya dari Angelina Jolie terkesan.

Pitt memang tidak asing dengan film Charlie and the Chocolate Factory karena rumah produksi yang ia pimpin, Plan B, terlibat dalam pembuatan film itu.


"Plan B memberikan ide untuk Pitt memerankan karakter yang sudah ada 15 tahun lalu dan itu mungkin terjadi lagi. Dia lebih tertarik ketimbang sebelumnya dan akan menyukai gaji dari film blockbuster," kata sumber tersebut.

Sumber tersebut melanjutkan, "Ditambah, ini jenis film favorit anak-anaknya yang sudah memintanya (berperan dalam film itu) selama bertahun-tahun, di mana ia bisa memperlihatkan kebodohannya, sisi komedi yang belum terlihat sebelumnya."

Karakter Willy Wonka dalam film Charlie and the Chocolate Factory (2005) sebelumnya diperankan oleh Johnny Depp. Aksi aktor berusia 56 tahun ini sebagai Willy Wonka menuai pujian.

[Gambas:Video CNN]

Charlie and the Chocolate Factory bercerita tentang Willy Wonka yang mencari ahli waris pabrik coklat miliknya. Ia membuat lima tiket emas yang dimasukkan dalam kemasan cokelat, kemudian disebar ke berbagai belahan dunia.

Lima anak yang mendapat tiket itu berkesempatan datang ke pabrik cokelat Willy Wonka. Saat mereka berkunjung, Willy Wonka secara tidak langsung menyeleksi anak mana yang paling layak menjadi ahli waris.

Seorang anak bernama Charlie Bucket (Freddie Highmore) berhasil terpilih menjadi ahli waris. Meski sempat menolak tawaran Willy wonka karena berbagai alasan, akhirnya ia menerima. (adp/has)