Lee Jae Jin FT Island Resmi Jalani Wajib Militer

tim, CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 01:16 WIB
Lee Jae Jin FT Island Resmi Jalani Wajib Militer Lee Jae-jin resmi menjadi member kedua FT Island yang menjalani wajib militer mulai Selasa (21/1). (dok. FNC Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lee Jae-jin FT Island resmi memulai masa wajib militer pada Selasa (21/1). Hal tersebut dikonfirmasi langsung agensi FNC Entertainment melalui keterangan resmi.

Dalam keterangan, FNC Entertainment mengatakan Lee Jae-jin akan bertugas di Pusat Pelatihan Rekrutmen Divisi 3 Tentara Cheorwon, Provinsi Gangwon.

"Lee Jae-jin telah berpisah dengan para penggemar di dekat kamp militer siang ini. Ia menyampaikan ambisinya untuk patuh menjalani wamil setelah diantarkan penggemar dan keluarga," tulis FNC Entertainment seperti dilansir Soompi.


FNC Entertainment juga mengatakan, Lee Jae-jin akan bertugas sebagai tentara aktif setelah menjalani lima minggu pelatihan dasar tentara. Mereka meminta dukungan fan supaya Lee Jae-jin bisa kembali dalam kondisi lebih dewasa dan sehat.

Sebelumnya, Lee Jae-jin telah lebih dulu menyapa penggemar melalui fan meeting solo perdana yang bertajuk '2020 Lee Jae Jin's Dinner Show without Dinner' beberapa waktu lalu.

Lee Jae-jin merupakan member kedua FT Island yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Lee Hong-ki menjadi member pertama yang menunaikan wajib militer pada 30 September 2019. Ia ditempatkan di Pusat Pelatihan Divisi Infanteri ke-21.

Kala itu, Lee Hong-ki juga menyapa para fan yang hadir dalam acara musik 'I Love You' satu hari sebelum resmi menjalani wajib militer.

Lee Jae-jin dan Lee Hong-ki baru-baru ini juga memperpanjang kontrak dengan FNC Entertainmentr bersama Choi Min-hwan. Sementara itu, Song Seung-hyun memilih keluar karena ingin fokus berkarier sebagai aktor.
[Gambas:Video CNN] (chri/rea)