ARMY Harap BTS Sambangi Indonesia untuk Map of the Soul Tour

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 10:20 WIB
ARMY Harap BTS Sambangi Indonesia untuk Map of the Soul Tour ARMY di Indonesia berharap BTS bisa datang ke Indonesia sebagai persinggahan dalam rangkaian tur Map of the Soul Tour 2020. (Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para penggemar Bangtan Boys (BTS), ARMY di Indonesia berharap boyband tersebut bisa datang ke Indonesia sebagai persinggahan dalam rangkaian tur Map of the Soul Tour 2020.

Sejumlah harapan itu muncul dari para ARMY Indonesia usai BTS mengunggah jadwal tur dan Big Hit menyatakan masih akan mengumumkan kota-kota selanjutnya dalam tur tersebut.

Selain itu, dalam pengumuman Big Hit, ada slot dua tanggal yang masih dikosongkan pada 13-14 Juni 2020.




"INDONESIA PLEASE. PROMOTOR INDONESIA PLEASE," kata akun RiskaUmiFadhil2.











Dalam pengumuman di laman resmi BTS, grup itu akan memulai tur bertajuk Map of the Soul Tour dari 11 April 2020 di Seoul, Korea Selatan, hingga 19 April 2020.

Setelah itu, mereka akan melewati Pasifik dan memulai tur di Amerika Serikat, dimulai dari Santa Clara pada 25-26 April 2020.

Kemudian mereka akan berpindah ke Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, New Jersey, Washington DC, loncat ke Toronto Kanada, lalu pindah lagi ke Chicago pada 5-6 Juni 2020.

Sebelum melanjutkan tur ke Jepang dan Eropa, BTS mengosongkan dua tanggal pada 13-14 Juni 2020.

BTS kemudian fokus tur di Jepang dan Eropa mulai 28 Juni hingga tur berakhir 2 September. Sejumlah kota yang akan didatangi adalah Fukuoka, London, Berlin, Barcelona, Osaka, Saitama, dan berakhir di Tokyo.

Tidak ada keterangan BTS akan merambah negara Asia lainnya, seperti Indonesia, Thailand, atau Arab Saudi yang pernah mereka datangi tahun lalu. Big Hit hanya menyebut akan mengumumkan kota selanjutnya di waktu mendatang.



(end)