NCT Dream Bakal Sapa Fan di Jakarta 1 Maret 2020

tim, CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 14:55 WIB
NCT Dream Bakal Sapa Fan di Jakarta 1 Maret 2020 NCT Dream kala mengisi panggung HUT 18 Transmedia, akhir tahun lalu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- NCT Dream bakal kembali menyapa fan di Jakarta. Anak asuh SM Entertainment ini akan menggelar konser solo perdana mereka, The Dream Show in Jakarta, di Istora Senayan pada 1 Maret 2020.

Indonesia merupakan salah satu negara yang dikunjungi NCT Dream dalam tur dunia perdana yang dimulai sejak 16-17 November 2019 di Jang-Chung Arena, Seoul, Korea Selatan.

Boyband beranggotakan Renjun, Jaemin, Jeno, Haechan, Chenle dan Jisung ini juga mengunjungi beberapa negara Asia lainnya seperti Jepang, Singapura dan Macau pada 26 Januari hingga Februari 2020.


The Dream Show merupakan konser perdana NCT Dream sejak debut pada 25 Agustus 2016 lewat single Chewing Gum. Pada 2019, mereka merilis mini album bertajuk We Boom.

Sebelumnya, NCT Dream sudah beberapa kali ke Indonesia. Salah satunya kala memeriahkan Korean Wave Concert 2019 pada September lalu.

Sub-unit ketiga NCT ini juga kembali hadir dalam perayaan HUT ke-18 Transmedia pada 14-15 Desember 2019 di Trans Studio Cibubur.

Tak hanya itu, NCT Dream juga beberapa kali ke Indonesia tak hanya untuk konser. Jeno dan Jaemin pernah menjadi sukarelawan dalam program kemanusiaan MBC berjudul Global Dreams Come True Project 'The Best Day'.

Mereka di Indonesia untuk membantu dua anak dari keluarga kurang mampu. Jeno dan Jaemin membantu melakukan pekerjaan sehari-hari seperti mencuci pakaian hingga 'memulung' di Bantargebang, Bekasi.

Keenam anggota NCT Dream juga pernah ke Jakarta dan mengunjungi Museum Tekstil. Mereka sempat membatik yang kemudian diabadikan dalam vlog berjudul "Exploring the World of Batik in Indonesia".

[Gambas:Youtube] (chri/rea)