SORE Rilis Single Kolaborasi dengan Vokalis Grrrl Gang

CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 21:10 WIB
SORE Rilis Single Kolaborasi dengan Vokalis Grrrl Gang SORE merilis single anyar bertajuk Avenue hasil kolaborasi mereka dengan vokalis Grrrl Gang, Angeeta Sentana. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- SORE merilis single anyar bertajuk Avenue hasil kolaborasi mereka dengan vokalis Grrrl Gang, Angeeta Sentana, yang sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Avenue sebenarnya sudah lama ditulis oleh vokalis sekaligus gitaris Ade Firza Paloh, bahkan sempat dibawakan di beberapa penampilan pada 2011.

Jika diperhatikan, Angee tidak mendapatkan banyak porsi bernyanyi dalam lagu ini. Porsinya lebih sedikit ketimbang perempuan yang diajak kolaborasi sebelumnya, seperti Leanna Rachel dalam Woo Woo dan Vira Talisa dalam Rubber Song.


Avenue menjadi single ketiga dari EP bertajuk Mevrouw yang berisikan lima lagu. EP ini direncanakan rilis pada 14 Februari 2020 secara digital melalui layanan musik streaming.

Sementara itu, format fisik sudah diedarkan melalui acara Oye, Adelante di Bandung pada 29 Juni 2019 dan Jakarta pada 22 Desember 2019. Pengunjung yang membeli tiket mendapatkan CD Mevrouw yang tidak dijual di mana-mana.

[Gambas:Video CNN]

Memasuki 2020, SORE tak hanya memiliki lagu baru, tapi juga formasi anyar usai ditinggal sang gitaris, Reza Dwiputranto, yang hengkang terhitung 31 Desember lalu. Kini, SORE dihuni Ade Firza Paloh, Awan Garnida, dan Bemby Gusti.

Sepanjang karier bermusik, SORE telah merilis tiga album bertajuk Centralismo (2005), Ports of Lima (2008), dan Los Skut Leboys (2015). Mereka juga merilis album kompilasi berjudul Sorealist (2013) dan EP bertajuk Sombreros Kiddos (2010). (adp/has)