BTS Disebut Bakal Tampil di Grammy Awards 2020

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 07:35 WIB
BTS Disebut Bakal Tampil di Grammy Awards 2020 Meski tak mendapatkan nominasi Grammy Awards 2020, BTS disebut akan tetap naik panggung bersama sejumlah musisi lainnya. (Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS disebut akan tampil di atas panggung Grammy Awards 2020 yang bakal digelar di Los Angeles, 26 Januari 2020 mendatang.

Seorang sumber mengatakan kepada Variety bahwa pelantun Boys with Luv itu menjadi salah satu penampil bersama Lil Nas X yang merupakan peraih nominasi terbanyak untuk tahun ini.

"Sumber mengatakan bahwa Lil Nas X akan bergabung di atas panggung bersama Diplo, BTS, Mason Ramsey, dan Bill Ray Cyrus, meskipun tidak ada label atau pihak Recording Academy telah mengonfirmasi daftar tersebut," kata Variety.


Sejauh ini, Kamis (23/1), Recording Academy selaku pihak penyelenggara Grammy Awards baru mengumumkan sejumlah musisi yang akan tampil sebagai pengisi panggung ajang penghargaan musik tertinggi itu.

Sejumlah musisi tersebut adalah Billie Eilish, Blake Shelton, Aerosmith, Lizzo, Gwen Stefani, Ariana Grande, Demi Lovato, Rosalia, Camila Cabello, Tyler The Creator, The Jonas Brothers, Charlie Wilson, H.E.R, Brandi Carlile, dan Tanya Tucker.

Selain mereka, ada pula John Legend, DJ Khaled, Meek Mill, Roddy Ricch, YG, dan Kirk Franklin yang akan menampilkan tribut kepada Nipsey Hussle.

Recording Academy juga telah mengumumkan sederet musisi yang akan naik ke atas panggung sebagai pembaca pemenang kategori.

Mereka adalah Jim Gaffigan, Trevor Noah, Common, Cynthia Erivo, Dua Lipa, Billy Porter, Smokey Robinson, Shania Twain, Keith Urban, Stevie Wonder, Ava DuVernay, Bebe Rexha, Sharon, Ozzy Osbourne, Brandi Carlile, dan Tanya Tucker.

BTS sendiri tahun ini tidak mendapatkan nominasi Grammy Awards 2020. Meski begitu, penggemar penasaran akankah BTS tampil di Grammy Awards 2020 mengingat boyband itu akan manggung di iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC pada 27 Januari.

Selain itu, BTS dijadwalkan akan membawakan lagu Black Swan yang berasal dari album terbaru Map of the Soul: 7 untuk pertama kalinya dalam acara The Late Late Show with James Corden pada 28 Januari.

[Gambas:Video CNN]


(end)