Lara Jean Galau Memilih di Trailer Baru To All the Boys 2

tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 15:07 WIB
Lara Jean Galau Memilih di Trailer Baru To All the Boys 2 To All The Boys P.S. I Still Love You dijadwalkan tayang pada 12 Februari 2020. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer terbaru To All the Boys: P.S. I Still Love You secara resmi dirilis pada Kamis (23/1) pagi. Kali ini, hubungan asmara antara Lara Jean (diperankan Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) telah memasuki fase yang lebih serius.

Keduanya diperlihatkan begitu senang melewati masa-masa kencan. Meski sesekali Lara masih tak percaya diri mengencani seorang pria populer di sekolah.

"Kadang-kadang saya berharap pacar saya lebih ... anonim," Lara Jean mengakui, ketika dia dan temannya, Lucas (Trezzo Mahoro), menyaksikan Peter membuka loker yang dipenuhi banyak surat cinta.
Namun Lucas kemudian mengingatkan Lara Jean bahwa itu tidak semuanya buruk bila melihat bahwa Lara yang menjadi ratu bagi Peter.


Kondisi tersebut semakin rumit ketika seorang pria dari masa lalu Lara Jean, John Ambrose McClaren (Jordan Fisher) muncul. John sendiri, sama seperti Peter, juga menerima surat cinta dari Lara.
Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo) yang tengah dimabuk cinta, sebelum John Ambrose (Jordan Fisher) hadir di antara mereka. (Foto: dok. Awesomeness Film/Netflix)
Kisah cinta Lara Jean dan Peter pun kemudian mengembang menjadi cinta segitiga. Ketika Lara Jean akhirnya berhadapan dengan John Ambrose, jelas ada ketertarikan yang sama.

"Ingat ketika kamu bertanya kepada saya siapa lagi yang mendapat surat-surat cinta lainnya? Dan saya berkata seseorang dari Model UN, dia benar-benar menjadi relawan dengan saya sekarang," kata Lara Jean kepada Peter.

Sampai pada suatu ketika, Peter dan John Ambrose saling berhadapan dan memaksa Lara jean untuk membuat keputusan. Tetap bersama Peter atau membuka hubungan baru dengan John Ambrose.
[Gambas:Youtube]
Sekuel itu diadaptasi dari novel trilogi karya Jenny Han, P.S I Still Love You.

Kisah ini bermula dari Lara Jean yang kerap menulis surat untuk mengungkapkan perasaan saat ia duduk di bangku sekolah. Ia tak pernah mengirim surat-surat itu, namun menyimpannya dalam sebuah kotak khusus.

Suatu hari, adik perempuan Lara Jean menemukan kotak itu dan tak diduga, beberapa hari kemudian surat-surat tersebut sudah sampai di tangan para penerima, sesuai nama yang tercantum di amplop. Cerita bergulir dari sana, dan tampaknya kini berlanjut ke kisah cinta segitiga.

Kedua pemeran utama, Lana Condor dan Noah Centineo akan kembali mengulangi peran dalam To All The Boys P.S. I Still Love You. Mereka juga disebut hadir di film ketiga mendatang. Kali ini Michael Fimognari duduk di kursi sutradara, sementara sang pembuat novel Jenny Han berperan sebagai penulis naskah bersama Sofia Alvarez.

To All The Boys P.S. I Still Love You dijadwalkan tayang pada 12 Februari 2020 di Netflix.
[Gambas:Youtube] (agn/rea)