NCT 127 Akan Segera Comeback Bersama Jungwoo

CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 16:12 WIB
NCT 127 Akan Segera Comeback Bersama Jungwoo NCT 127 dikonfirmasi akan comeback pada 2020, dan disebut akan melibatkan Jungwoo yang sekaligus jadi momen comeback perdana musisi itu sejak hiatus. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- NCT 127 akan segera comeback pada 2020. Kabar tersebut telah dikonfirmasi SM Entertainment meski belum merincikan rencana comeback perdana NCT 127 pada tahun ini.

"NCT 127 saat ini sedang mempersiapkan comeback. Kami akan memberi tahu lebih lanjut setelah ini," ujar SM Entertainment seperti dilansir TV Report via Naver.

Tak hanya itu, Jungwoo juga disebut akan berpartisipasi dalam comeback tersebut. Hal itu juga bakal jadi comeback perdana Jungwoo setelah hiatus akibat masalah kesehatan sejak Agustus 2019.


NCT 127 disebut telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk album. Sehingga, pengumuman resmi tanggal comeback diperkirakan akan dalam waktu dekat.

NCT 127 merupakan sub-unit kedua dari grup NCT. Mereka terakhir kali merilis We Are Superhuman yang merupakan mini album keempat.

Grup yang beranggotakan Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark dan Haechan ini pertama kali debut pada Juli 2016. Johnny dan Doyoung pun bergabung pada Desember 2016.

Anggota NCT 127 pun jadi sembilan orang dengan kehadiran Jungwoo pada September 2018. Jungwoo juga turut berpartisipasi dalam single Highway to Heaven versi Inggris yang dirilis pada 22 Juli 2019.

Kabar kembali Jungwoo disambut meriah oleh fan NCT atau yang kerap disapa NCTzen. Nama Jungwoo langsung menjadi trending topics dunia, termasuk Indonesia.

"Ayo bangun semua saudara-saudara. Kita rayakan kehadiran Jungwoo kembali," cuit @_supermark_



"Kita akan melihat swafoto Jungwoo, Jungwoo di VLIVES dan suara angel Jungwoo dalam comeback ini. Tuhan nyata," cuit @gcfjungwoo.




"Jungwoo kesayangan, terima kasih sudah kembali. Saya harap kamu selalu bahagia dan sehat," cuit @little9dya. (chri/end)